Diduga Menggantung di Pintu Angkot, Pelajar SMP Ini Jatuh dan Meninggal di Aspal

Jenazah korban saat masih di aspal sesaat setelah kejadian.
Foto : newtapanuli/jpg

Jenazah korban saat masih di aspal sesaat setelah kejadian. Foto : newtapanuli/jpg

POJOKSUMUT.com, TAPUT-Seorang pelajar SMP Negeri 1 Simangumban, Tapanuli Utara (Taput) meregang nyawa setelah terjatuh dari angkot saat hendak berangkat ke sekolahnya.

Korban yang diketahui bernama R Pane jatuh dari angkot sekira pukul 07.00 WIB tepatnya di Jalan Lintas Sumatera, Taanuli Utara.

Dilansir dari New Tapanuli (Jawa Pos Group), pelajar tersebut sesaat sebelum kejadian nahas itu diduga dalam posisi menggantung di pintu angkot dan jatuh langsung ke aspal.

Kejadian itupun langsung menghebohkan warga setempat dan ratusan warga langsung menyemut di lokasi kejadian.

“Siswa korban yang jatuh itu menggantung di pintu angkot saat menuju ke sekolahnya, sebab setiap pagi para anak sekolah ramai berangkat ke sekolah, mungkin takut terlambat sekolah maka siswa itu rela menggantung, sehingga mengakibatkan dirinya terjatuh,” terang warga setempat yang enggan menyebutkan namanya.

Amatan di lokasi kejadian, mendapat informasi kecelakaan tersebut, pihak kepolisian setempat langsung turun ke lokasi untuk mengamankan TKP dan lalu lintas. Sementara korban dibawa ke Puskesmas Simangumban menggunakan mobil pribadi.

Akibat dari peristiwa tersebut tampak kepala korban pecah akibat membentur jalan aspal serta mengeluarkan darah dari kepala korban. Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian setempat belum berhasil dikonfirmasi. (as/nt/jpg/nin)



loading...

Feeds