Mazz Reza Pranata Terpilih Sebagai Ketua HIMPI Sumut Periode 2017-2020

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Utara resmi memiliki ketua baru untuk periode 2017-2020.

Dia adalah Mazz Reza Pranata yang terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke XVI BPD HIPMI yang berlangsung sejak Senin (11/12/2017) di Hotel Aryaduta, Medan.

Usai terpilih, Mazz Reza mengatakan ingin membawa pengusaha menjadi tangguh dan berkompetitif di era globalisasi saat ini.

“In sya Allah, ke depan kami akan mengakomodir kepentingan dunia usaha khususnya, pengusaha muda, dan siap menjembatani dari sisi regulasi maupun aspek permodalan dan lainnya,”ujarnya,

Sementara itu, Ketua HIPMI Sumut demisioner, Akbar Himawan Buchari mengharapkan kepemimpinan yang baru ke depan bisa jauh lebih baik lagi yang bisa melanjutkan program-program yang lebih baik. “Kerangkanya sudah kita letakkan, tinggal melanjutkan program Hipmi kedepan. Harapan kita, harus jauh lebih baik daripada kita,” ujarnya.

Dia mencontohkan, dengan aspirasi dari daerah, memperjuangkan kepentingan pengusaha di Sumatera Utara. “Khususnya yang pengusaha muda, dan yang terpenting mampu melahirkan, serta mencetak pengusaha-pengusaha baru, demi tumbuhnya jumlah pengusaha yang ada di Sumut,” pungkasnya.

Ketua Panitia Musda, Syafrizal Ramli menjelaskan Mazz Reza Pranata  terpilih secara aklamasi karena menjadi calon tunggal, dan dalam waktu dekat akan dilakukan pelantikan.

Dalam Musda ini,  juga dibahas rapat per komisi-komis dan mencuat harapan agar ke depan HIPMI di Sumut bisa terbentuk di 33 kabupan/kota. “Sejauh ini,masih ada 20 Badan Pengurus Cabang di Sumut, harapannya di periode kepemimpinan yang baru, ke depan diharapkan bisa terbentuk di 33 kabupaten/kota,”ujarnya.

Sebelumnya, Musda BPD HIMPI Sumut dibuka oleh Gubernur Sumut, Tengku Erry Nuradi, Minggu (10/12/2017) di Rumah Dinas Gubenur. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds