SADIS! Diperkosa, Disiksa, Bocah 6 Tahun Tewas dengan Luka Mengerikan

ilustrasi
pixabay

ilustrasi pixabay

POJOKSUMUT.com, TRAGEDI kejahatan seksual disertai pembunuhan terjadi di Indonesia, akhir pekan kemarin. Ini setelah bocah perempuan berusia enam tahun diperkosa dan disiksa oleh pelaku dengan menusukkan tongkat kayu berukuran 25 cm ke alat vitalnya hingga tewas.

Menurut TV India Today, dokter menemukan tongkat itu masih berada di dalam tubuhnya saat mereka melakukan pemeriksaan mayat di Hisar, India barat laut. Sebelumnya, gadis kecil itu dilaporkan telah hilang dari rumah keluarganya pada Sabtu malam waktu setempat ditemukan keesokan harinya oleh tetangga yang membantu pencarian.

Dr Reetu Gupta, yang melakukan post mortem, mengatakan, “Korban meninggal karena penyiksaan yang dilakukan dengan memasukkan kayu ke tubuhnya. Kami juga menemukan luka di dalam usus dan rahim,” kata Reetu.

Reetu menjelaskan bahwa pelaku sangat kejam saat menusukkan kayu ke alat vital anak itu. “Kayu itu disisipkan dengan kekuatan yang tidak hanya menyebabkan luka serius di dalam rahim tapi juga di usus,” jelasnya.

Selain luka di alat vital dan usus, ketika ditemukan, bocah itu juga mengalami pendarahan di mulut dan tenggorokan. Bagian bahu dan pinggangnya juga memar.

Orang-orang di Hisar dan Uklana dilaporkan memblokir jalan dan menutup toko mereka untuk turun ke jalan menuntut pengungkapan kasus ini. Sementara keluarganya mengatakan bahwa mereka tidak akan mengkremasi tubuh korba sampai pelaku ditangkap. (Metro/amr/fajar/jpg/nin)



loading...

Feeds