Besok, Suporter PSMS Serbu Kantor Wali Kota Medan, Menuntut Hal Ini

Suporter PSMS akan berdemo di Kantor Wali Kota Medan, Kamis (14/12/2017).
Foto : SMeCK Hooligan

Suporter PSMS akan berdemo di Kantor Wali Kota Medan, Kamis (14/12/2017). Foto : SMeCK Hooligan

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Tiga elemen suporter PSMS Medan yaitu Kesatuan Anak Medan Pecinta Ayam Kinantan (Kampak FC), Suporter Medan cinta Kinantan (SMeCKHooligan) dan PSMS Fans Club (PFC) akanĀ  menggelar aksi dengan titik pusat di Kantor Wali Kota Medan, besok, Kamis (14/12/2017).

Aksi dengan tajuk Suporter Medan Menuntut ini adalah bentuk kekecewaan atas lambannya renovasi Stadion Teladan dan juga pembentuk skuad. Mengingat, jadwal Liga 1 akan bergulir Februari 2018.

Ada delapan pertanyaan sikap yang galang ketiga suporter. Ini dibagikan di akun resmi SMeCK Hooligan.

Pernyataan Sikap 3 Kelompok Suporter PSMS Medan (Kampak FC, SMeCK Hooligan, PSMS Fans Club) Prihal Renovasi Stadion dan Perbaikan di Struktur Kepengurusan PSMS Medan :

1. Kami Kelompok Suporter PSMS Medan (Kampak FC, SMeCK Hooligan, PSMS Fans Club) menuntut agar pengerjaan/renovasi Stadion Teladan selesai sebelum tenggat waktu verifikasi, dan sudah memenuhi standarisasi kelayakan dari AFC.

2. Kami Kelompok Suporter PSMS Medan (Kampak FC, SMeCK Hooligan, PSMS Fans Club) menolak keras apabila PSMS Medan harus bermain di luar kota Medan saat Liga 1 bergulir.

3. Kami Kelompok Suporter PSMS Medan (Kampak FC, SMeCK Hooligan, PSMS Fans Club) meminta agar Pemerintahan Kota Medan dapat lebih serius dalam menangani proses renovasi Stadion Teladan, mengingat kick off pergelangan Liga 1 akan dimulai pada bulan Februari 2018.

4. Kami Kelompok Suporter PSMS Medan (Kampak FC, SMeCK Hooligan, PSMS Fans Club) berjanji akan kembali turun ke jalan dengan massa yang lebih besar apabila proses renovasi Stadion Teladan tidak selesai menjelang detik-detik kick off Liga 1 dimulai.

5. Kami Kelompok Suporter PSMS Medan (Kampak FC, SMeCK Hooligan, PSMS Fans Club) Meminta agar Bapak Wali Kota Medan dapat memberikan kepedulian lebih kepada PSMS Medan.

6. Kami Kelompok Suporter PSMS Medan (Kampak FC, SMeCK Hooligan, PSMS Fans Club) meminta agar management PSMS Medan lebih transparan dalam mengelola keuangan klub, menjadikan PSMS Medan sebagai klub profesional yang terbuka buat siapa saja yang ingin menanamkan modal/saham, dan meminta agar setiap pengurus menjalankan fungsinya sebagaimana tugas mereka. Kami juga menuntut agar tidak ada permasalahan tunggakan gaji pemain PSMS Medan seperti tahun-tahun sebelumnya.

7. Kami Kelompok Suporter PSMS Medan (Kampak FC, SMeCK Hooligan, PSMS Fans Club) meminta agar pengurus-pengurus yang hanya menumpang nama agar segera angkat kaki dari PSMS Medan, dan kami juga menuntut agar tidak ada lagi polemik di klub PSMS Medan.

8. Kami Kelompok Suporter PSMS Medan (Kampak FC, SMeCK Hooligan, PSMS Fans Club) menuntut agar tidak terjadi kembali dualisme kepengurusan dan klaim liar dari pihak luar yang mengatasnamakan PSMS Medan.

(*/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds