Djanur Mencari Striker Asing untuk PSMS

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman.
foto : dok/Pojoksumut

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman. foto : dok/Pojoksumut

POJOKSUMUT.com, PELATIH PSMS Medan, Dajajang Nurjaman berencana mengisi lini depannya dengan pemain asing. Ini setelah I Made Wirahadi memilih kembali ke klub asalnya, Bali United. Alhasil, belum ada striker murni yang dimiliki PSMS.

“Wirahadi statusnya pinjaman (dari Bali United). Untuk posisi penyerang nanti kita akan mencari pemain asing,” ujar Djanur-sapaan akrabnya, Rabu (13/12/2017).

Ayam Kinantan-julukan PSMS, memang terbilang lamban mempersiapkan semuanya dibanding klub peserta Liga 1 lainnya. Hingga kini, belum ada pergerakan pasti yang bisa menenangkan suporter PSMS. Belum lagi, aspek sarana prasana seperti Stadion Teladan, masih dalam tahap renovasi.

Pun demikian, mantan arsitek Persib Bandung ini mengungkapkan sedikit gambaran skuad yang ada. Dia menyebut akan mempertahankan beberapa pemain bentuk untuk Liga 2 kemarin. Di antaranya yakni sang kapten Legimin Raharjo, Frets Butuan, Suhandi dan bek Roni Fatahillah.

Mereka ini, lanjut Djanur banyak kontribusi hingga mampu membawa PSMS lolos ke Liga 1 dan menjadi runner Liga 2 musim ini.

“Mereka masih sangat kita butuhkan saat ini. Tapi untuk pastinya, Senin (18/12/2017) usai rapat dengan pengurus akan kita umumkan siapa aja pemain yang mengisi skuad PSMS. Termasuk pemain asing incaran kita,” ungkapnya.

Senin (18/12/2017) menjadi momen penting, karena bukan hanya pemain yang akan diumumkan, manajemen juga akan mengalami perombakan. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds