Para Penumpang Angkot Akhirnya Diantar Pak Polisi

Polres Pelabuhan Belawan membantu anank-anak sekolah sampai tujuan.
Foto : IG Polres Pelabuhan Belawan

Polres Pelabuhan Belawan membantu anank-anak sekolah sampai tujuan. Foto : IG Polres Pelabuhan Belawan

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Aksi mogok massal para supir angkot di Medan membuat para pelanggan yang biasa menanti jasa angkot kelimpungan untuk sampai tujuan, Rabu (13/12/2017).

Beruntung, pihak kepolisian bertindak sigap dan mengangkut para warga baik anak sekolah hingga mahasiswa dengan mobil patroli. Tidak hanya itu, polisi bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Kota Medan tampak menaikkan para penumpang ke bus Damri.

Akun resmi Polrestabes Medan @polrestabes.medan menggungah beberapa video proses pengangkutan penumpang dengan bus dan mobil patroli.

“Atas perintah Kapolrestabes Medan, seluruh Polsek dan jajaran Satfung Polrestabes Medan melaksanakan bantuan kepada warga dan anak sekolah untuk pengantaran dan penjemputan baik dengan R4 maupun R2, sehubung dengan adanya aksi mogok dari angkutan umum yang berada di Kota Medan,” keterangan video tersebut.
Polres Pelabuhan Belawan juga tampak melakukan hal yang sama. Anak-anak sekolah tampak tersenyum dengan solusi yang diberikan petugas.

Polres Pelabuhan Belawan membantu anank-anak sekolah sampai tujuan.
Foto : IG Polres Pelabuhan Belawan

Seperti diketahui, aksi mogok massal para supir angkot ditengarai karena protes keberadaan transportasi online di Medan. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds