Pertamina MOR I Ajak Komunitas Kendaraan dan Mahasiswa Touring Gunakan Bahan Bakar Ramah Lingkungan

General Manager Pertamina MOR I, Erry Widiastono melepas rombongan komunitas mobil/motor dan mahasiswa untuk touring Medan-Parapat, Rabu (13/12/2017).
Foto : fir/pojoksumut

General Manager Pertamina MOR I, Erry Widiastono melepas rombongan komunitas mobil/motor dan mahasiswa untuk touring Medan-Parapat, Rabu (13/12/2017). Foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I Sumbagut mengajak komunitas kendaraan (mobil/motor) dan mahasiswa di Sumut untuk touring menuju Parapat, Rabu (13/12/2017).

Touring yang digelar dalam rangka hari jadi Pertamina yang ke-60 ini, bertujuan untuk menghimbau kepada semuanya mendukung upaya penggunaan bahan bakar yang lebih berkualitas & ramah lingkungan.

General Manager Pertamina MOR I, Erry Widiastono mengatakan, kegiatan yang bertajuk ‘EcoMOR1mpACT’ menggandeng komunitas mobil yakni W204 Embrio Medan sebagai komunitas pecinta mobil Mercedes Benz dan komunitas JazzFitClub Medan, yang beranggotakan penggemar mobil Honda Jazz. Kemudian, komunitas kendaraan roda dua, Komunitas Vespa Modern, Move Medan, Komunitas Motor Trail, Extreme, dan Komunitas Honda CBR, Rider-6 Motorcycle Club.

Sedangkan, mahasiswa dari kampus UMSU, USU, Polmed, UMA, UINSU dan Unimed, Universitas Quality.

“Pada kegiatan ini, seluruh peserta dari komunitas mobil Mercedes Benz menggunakan bahan bakar jenis Pertamax Turbo, sedangkan bahan bakar Pertamax kompak digunakan oleh peserta dari Komunitas Honda Jazz, Komunitas Vespa, Komunitas Motor Trail, dan Komunitas Honda CBR. Kegiatan touring dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 13-14 Desember 2017, yang menempuh jarak hingga 367 KM dengan rute Medan-Parapat-Medan,” ungkap Erry seusai melepas kegiatan touring di kantornya.

Diutarakan Erry, selain touring, peserta juga diajak mengikuti kegiatan CSR yaitu pemberian bantuan di wilayah Bukit Tinggi dan konservasi satwa serta tumbuhan di sekitaran Danau Toba.

“Kepedulian Pertamina terhadap pelanggan dan lingkungan sekitarnya, sebenarnya tidak hanya terlihat pada kegiatan ini saja. Tapi, juga tercermin pada pengembangan produk-produk Pertamina yang lebih ramah lingkungan dan tentunya lebih berkualitas seperti halnya Pertalite, Pertamax. Dexlite dan Dex,” sebutnya.

Ia menambahkan, sebagaimana pula komitmen Pertamina terhadap safety atau keselamatan diingatkan kembali untuk tetap selalu berhati-hati dan mengedepankan semua aktivitas yang dilakukan dengan slogan ‘Safety First’.

“Selamat jalan dan hati-hati, semoga Allah melindungi perjalanan kita sampai tujuan dengan selamat dan sehat,” imbuhnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds