Maaf Ya, Andik Vermansyah Tak Masuk Rencana Persebaya

Pemain Timnas Indonesia Andik Vermansah memegang kakinya dengan kesakitan saat melawan Timnas Thailand pada pertandingan AFF Cup 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/12/2016). Indonesia menang dengan skor 2-1  Pada Leg Pertama Final AFF Cup 2016. FOTO:MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

Pemain Timnas Indonesia Andik Vermansah memegang kakinya dengan kesakitan saat melawan Timnas Thailand pada pertandingan AFF Cup 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/12/2016). Indonesia menang dengan skor 2-1 Pada Leg Pertama Final AFF Cup 2016. FOTO:MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

 

POJOKSUMUT.com, Persebaya terkesan adem ayem untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2018, skuad Green Force belum mendatangkan satu pemain pun untuk menambah kekuatan menghadapi ketatnya kompetisi di Liga 1.

Namun demikian ada beberapa pemain yang selalu dikaitkan dengan Persebaya, misalnya Andik Vermansyah yang kabarnya ingin balik ke Persebaya.

Akhir-akhir ini, Andik dikaitkan dengan beberapa klub Liga 1. Kontraknya bersama klub asal Malaysia, Selangor FA telah selesai sehingga dia kini berstatus tanpa klub.

Dia pernah diindikasikan bergabung dengan Persib Bandung karena terlihat memakai jersey klub tersebut saat bermain futsal.

Namun, belakangan Andik juga diisukan bakal berseragam Bali United karena kepergok berlibur di Pulau Dewata. Dia pun sempat membantah dengan tegas tidak bergabung dengan kedua klub itu.

Pemain 26 tahun itu juga pernah menyatakan bahwa jika kembali ke Indonesia, dia hanya ingin bermain untuk Persebaya.

Sayangnya, upaya Andik untuk mudik ke Persebaya nampak sulit terjadi untuk sementara waktu. Sebab, menurut Manajer Persebaya Chairul Basalamah, Andik belum masuk dalam skema dan kebutuhan pelatih Angel Alfredo Vera saat ini.

“Intinya, kami ingin mendatangkan pemain yang dibutuhkan oleh pelatih. Sejauh ini, pelatih juga belum merekomendasikan Andik untuk masuk dalam rencananya. Kalau pun ada, pertimbangannya juga banyak,” kata Abud sapaan akrab Chairul Basalamah.

(sb/sam/jek/JPR/sdf)



loading...

Feeds