WOW! Spaso Resmi Berkostum Bali United

IIija Spasosevic menunjukkan kostum Bali United diapit CEO Bali United Yabes Tanuri (www.baliunited.com)

IIija Spasosevic menunjukkan kostum Bali United diapit CEO Bali United Yabes Tanuri (www.baliunited.com)

 

POJOKSUMUT.com, Setelah mengikat pemain berdarah Belanda Kevin Brands, Bali United dipastikan segera mengumumkan secara resmi penyerang naturalisasi IIija Spasosevic, Kamis (14/12) hari ini.

Spaso – sapaan akrabnya resmi diikat manajemen Bali United dengan durasi kontrak tiga tahun. Bergabungnya Spaso dibenarkan Manager Bhayangkara FC AKBP Sumardji.

Perwira dengan dua melati di pundak ini mengatakan, Spaso tidak memperpanjang kontraknya bersama The Guardian – julukan Bhayangkara FC.

Klub baru yang dituju pencetak 12 gol Bhyangkara FC di Liga I musim lalu adalah Bali United. “Iya dia kontrak sama Bali (United). Katanya seperti itu. Nanti coba tanyakan ke yang bersangkutan.

Saya kan tidak boleh berbicara yang lebih jauh lagi. Bukan ranahnya saya untuk berkomentar,” dalih AKBP Sumardji kemarin (13/12).

Untuk diketahui, kontrak Spaso berakhir Desember ini. Setelah mengikuti perayaan juara Bhayangkara FC di Jakarta, Spaso mengutarakan keinginannya hengkang dari Bhayangkara FC.

Lantas, apa alasan kuat Spaso memilih Bali United? Menurut informasi karena Spaso ingin mengikuti istrinya yang memiliki usaha di Bali.

Namun, entah usaha apa yang dimiliki Lelly Arief Spasojevic di Bali. Berulangkali Jawa Pos Radar Bali menghubungi Ilija Spasojevic, namun gagal.

Tapi, di akun Instagram Spaso membenarkan bahwa dia hengkang dari Bhayangkara FC. “Setelah melalui waktu yang cukup bagus bersama Bhayangkara FC, ini saatnya saya menghadapi tantangan baru.

Saya sangat bangga menjadi bagian sejarah sebuah tim yang menjadi juara Liga 1 untuk pertama kalinya,” tulisnya.

Tidak lupa juga dia berterimakasih kepada sang agen Gabriel Budi Luminto dan Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemmy.

Menurut sumber resmi Jawa Pos Radar Bali di manajemen Bali United justru, Spaso diikat kontrak selama tiga tahun. “Sudah pasti. Besok (hari ini) diumumkan ke publik,” beber sumber.

(rb/lit/mus/mus/JPR/sdf)



loading...

Feeds