Wow! Simon McMenemy Latih Timnas Selection

 Menurut Simon McMenemy, sukses menjuarai Liga 1 adalah hasil kerja keras pada penggawa Bhayangkara FC. (M. Syafaruddin/JawaPos.com)

Menurut Simon McMenemy, sukses menjuarai Liga 1 adalah hasil kerja keras pada penggawa Bhayangkara FC. (M. Syafaruddin/JawaPos.com)

 

POJOKSUMUT.com, Tim peserta Piala Dunia 2018 Rusia, Islandia dijadwalkan akan melakoni laga uji coba dengan Indonesia Selection setibanya di tanah air, Januari mendatang.

Laga itu sendiri rencananya akan digelar di Stadion Internasional Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada 11 Januari.

PSSI sudah mengumumkan 35 nominasi nama pemain yang akan dipilih dalam jajak pendapat oleh pencinta bola tanah air, pada Jumat (15/12).

Kemarin PSSI akhirnya mengumumkan nama pelatih yang akan menukangi tim Indonesia Selection.

Pelatih itu adalah pembesut tim Bhayangkara FC, Simon McMenemy. PSSI sengaja memilihnya sebagai bentuk hadiah karena telah membawa Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 2017.

“Untuk posisi pelatih, PSSI sudah memilih pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy. Ini sebagai sebuah penghargaan buat McMenemy,” terang Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono, Sabtu (16/12).

Simon akan mulai melatih Indonesia Selection pada 8 Januari mendatang, setelah 22 pemain yang terpilih dari 35 nama dikumpulkan untuk menjalani uji coba lawan Islandia.
(dkk/jpnn/sdf)



loading...

Feeds