Bikin Heboh! Gara-gara Pria Ini, Salat Jumat Nyaris Bubar



POJOKSUMUT.com, MEDAN-Jamaah Masjid Al Hasanah Jalan Teratai Lingkungan V, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan nyaris bubar dan tak melaksanakan Salat Jumat.

Pasalnya, seorang pria bernama Ihsan yang belakangan diketahui mengalami gangguan jiwa ini nekat memecahkan kotak infaq dan mengambil uang Rp80 ribu yang ada di dalamnya.

Mengetahui ada pencuri di masjid, jamaah yang tadinya tengah menunggu salat langsung menangkap Ihsan. Bahkan, beberapa warga yang ada di sekitar masjid nyaris menghajarnya.

“Mendapat informasi ada ribut-ribut, anggota tadi langsung ke lokasi. Ketika sampai di masjid, warga sudah ramai mengepung pria bernama Ihsan ini,” kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu, Jumat (22/12/2017) sore.

Victor menyebutkan, diduga Ihsan nekat mencuri uang kotak infaq karena kelaparan dan ingin merokok. Sebab, ketika disodorkan roti, pria bertubuh kurus ini dengan lahap menyantapnya.

“Kepala lingkungan setempat mengatakan pria tersebut memang kurang waras. Sehingga kami langsung menyerahkan Ihsan pada keluarganya,” tandas Victor. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds