Wali Kota Lantik Dewan Pengawas PDAM Tirta Kualo Kota Tanjungbalai Periode 2016-2019

Pelantikan Dewan Pengawas PDAM Tirta Kualo Kota Tanjungbalai.
Foto : Taufik/Pojoksumut

Pelantikan Dewan Pengawas PDAM Tirta Kualo Kota Tanjungbalai. Foto : Taufik/Pojoksumut

POJOKSUMUT.com, WALI KOTA Tanjungbalai, H M Syahrial resmi melantik Dewan Pengawas PDAM Tirta Kualo Kota Tanjungbalai Periode 2016-2019, Jumat (22/12/2017) di Ruang Kerja Wali Kota.

Pelantikan Dewan Pengawas PDAM Tirta Kualo tersebut berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Tanjungbalai Nomor : 800/293/K/2017 tentang Perubahan Atas Keputusan Walikota Tanjungbalai Nomor 800/96/K/2016 tanggal 1 April 2016 tentang Pengangkatan Anggota Dewan Pengawas PDAM Tirta Kualo Kota Tanjungbalai Periode 2016-2019.

Ketiga Anggota Dewan Pengawas PDAM Tirta Kualo Kota Tanjungbalai yang dilantik yakni Patwar Nur sebagai Ketua Dewan Pengawas, H Maralelo Siregar sebagai Seketaris dan Khuwallid Mingka.

H M Syahrial dalam sambutanya mengatakan Pelantikan Dewan Pengawas PDAM Tirta Kualo diharapkan menjadi momentum penting dalam upaya melakukan berbagai inovasi dan perbaikan kinerja.

“Saya berharap kepada Dewan Pengawas yang baru dilantik dapat melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan air bagi Masyarakat, mulai dari pendataan jumlah pelanggan, pemasangan meteran, jaminan pelayanan air minum dapat diterima oleh masyarakat serta kualitas air yang baik,” ujarnya.

Saat ini, kata Syahrial banyak keluhan dari masyarakat terhadap kualitas air PDAM. “Dan air yang kadang tidak masuk ke rumah warga. Hal ini harus menjadi perhatian kita bersama dalam melakukan perbaikan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Pemko Tanjungbalai akan terus berupaya mendukung program dan inovasi PDAM Tirta Kualo menjadi lebih baik,” tegasnya.

Acara ini juga dihadiri Seketaris Daerah Abdi Nusa, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Zainul Arifin, Kepala OPD, Jajaran PDAM Tirta Kualo serta Mewakili Kemenag Tanjungbalai. (CR-1/pojoksumut)



loading...

Feeds