Eittss…Ada Mantan Bek Timnas dan Bali United Menyaksikan Laga PSMS Versus PSAD

Abdul Rahman Sulaeman berbincang dengan Djajang Nurjaman usai pertandingan PSMS lawan PSAD di Stadion Kebun Bunga, Sabtu (23/12/2017).
Foto : nin/pojoksumut

Abdul Rahman Sulaeman berbincang dengan Djajang Nurjaman usai pertandingan PSMS lawan PSAD di Stadion Kebun Bunga, Sabtu (23/12/2017). Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pemandangan menarik terlihat di pinggir lapangan laga uji coba PSMS Medan versus PSAD Bukit Barisan, Sabtu (23/12/2017) sore di Stadion Mini Kebun Bunga.

Adalah kehadiran Abdul Rahman Sulaeman, mantan bek Timnas Senior AFF 2010 yang musim 2017 membela Bali United. Dia datang bersama keluarganya dan serius menyaksikan pertandingan hingga usai.

Begitu pertandingan selesai, pemain asal Makassar tersebut menemui Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman sambil menggendong anaknya. Keduanya berbincang santai di keliling suporter PSMS yang penasaran maksud kedatangan Abdul Rahman.

Perbincangan Djanur-sapaan akrab Djajang Nurjaman dan pemain yang sempat membela Sriwijaya ini tak lama. Abdul Rahman pun langsung bergegas menuju parkiran.

Ditemui di lokasi, Abdul Rahman mengakui kedatangan ke Medan memang untuk melihat pertandingan PSMS. Apalagi, sang istri juga asli orang Medan. “Istri saya asli Medan, nemani dia saja yang kebetulan ngajak nonton PSMS,” ujarnya.

Saat dicecar tentang peluang bermain ke PSMS, Abdul Rahmad tak banyak bicara. Dia mengatakan saat ini masih terikat kontrak dengan Bali United hingga 31 Desember 2017.

“Kontrak saya di sana (Bali United) sampai tanggal 31. Tapi saya memang sudah pamitan dengan mereka,” jelasnya.

Dia mengakui saat ini peluang terbesar adalah kembali ke kampung halaman di Makassar dan membela PSM. Hanya saja, perbincangan dengan PSM pun, lanjutnya belum resmi. “Belum resmi di PSM, nanti lihat bulan satu (Januari) penentuannya. Tidak enak bicara sekarang,” tukasnya.

Lalu apakah ada peluangnya memperkuat PSMS? Abdul Rahman tersenyum, dia mengakui ingin apalagi Medan tanah kelahiran sang istri. “In sya Allah,” pungkasnya sambil masuk ke mobilnya.

Djanur sendiri yang ditanyai soal kehadiran Abdul Rahman menjelaskan, “Telat kita, dia sudah teken di PSMS,” jelas Djanur. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds