Ketika Pemain Korsel Ini Jadi Rebutan Suporter PSMS

Kwon Young Jin dikerumuni pemain suporter PSMS usai pertandigan PSMS. Sayangnya, Young Jin harus dicoret dari tim.
Foto : nin/pojoksumut

Kwon Young Jin dikerumuni pemain suporter PSMS usai pertandigan PSMS. Sayangnya, Young Jin harus dicoret dari tim. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Antusias warga Medan untuk menyaksikan tim kesayanganya, PSMS, berlaga memang luar biasa. Apalagi, setelah kepastian PSMS berlaga di Liga 1. Semua pemain PSMS selalu jadi pusat perhatian suporter PSMS.

Sejak latihan perdana Senin kemarin, Stadion Mini Kebun Bunga tak pernah sepi. Kedatangan suporter semakin membludak saat PSMS bertanding melawan PSAD, Sabtu (23/12/2017) sore.

Tak peduli hasil kalah 2-3 lawan PSAD, suporter tetap mengejar pemain PSMS untuk diajak foto.

Begitu pertandingan usai, lapangan penuh dengan suporter yang berselfie serta wefie.

Mereka mengajak pemain untuk berfoto. Satu pemain yang paling banyak dikejar penonton adalah pemain asing PSMS, Kwon Young Jin. Pesepakbola asal Korea Selatan inipun dengan ramah mengabulkan permintaan suporter satu persatu.

Dengan senyuman, pemain kelahiran 23 Januari 1991 yang sebelumnya mperkuat klub Jepang, Mito HollyHock di J2 League ini tak peduli berdesakan di antaran himpitan penonton.

Pemain yang juga pernah memperkuat Jeonbuk Motors, juara Liga Champions Asia 2016 dan juara Liga Korea lima kali ini memang menjadi satu dari tiga pemain asing pilihan Djajang Nurjaman. Dia tak masuk seleksi lagi, dan dipastikan menjadi bagian dari PSMS untuk Liga 1.

Soal penampilannya pada laga uji coba, Djanur memuji pemain yang belum bisa Bahasa Indonesia ini. “Cukup bagus. Penampilan pertamanya bagus. Sudah menunjukkan bagaimana kemampuannya dalam permainan kita. Ya, dia kita rekrut, sudah pasti,” jelas Pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Sementara itu, pemain asing lainnya Federico Platero Gazzaneo asal Uruguay, diungkapkan Djanur akan tiba di Medan 30 Desember 2017.

Pemain yang sebelumnya memperkuat klub Uruguay, Liverpool FC ini dijadwalkan akan berangkat dari negaranya tanggal 26 Desember 2017. “Tanggal 28 Desember ke Malaysia sambil mengurus visa, lalu tanggal 30 ke dijadwalkan tiba di sini,” pungkas Djanur. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds