Lewat Coklat, Satlantas Polrestabes Medan Imbau Masyarakat Tertib Berlalulintas

Foto : fir/pojoksumut

Foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Medan memiliki cara yang unik untuk mengimbau masyarakat Medan agar tertib berlalu lintas.

Dengan memakai atribut sinterklaus, para personel yang berjumlah belasan orang bagi-bagi coklat kepada masyarakat khususnya beberapa pemudik Natal 2017 dan pengguna jalan di depan Stasiun Kereta Api Medan, Sabtu (23/12) petang.

Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP M Saleh mengatakan, coklat yang dibagikan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat. Harapannya, masyarakat simpatik terhadap polisi lalu lintas yang bertugas di lapangan.

“Kegiatan ini atas perintah Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto. Tujuannya agar masyarakat tertib berlalu lintas,” tutur M Saleh ketika diwawancarai.

Dia menyebutkan, dengan tertib berlalu lintas maka pemudik Natal dan pengendara di jalan dapat selamat sampai tujuan ataupun ke kampung halaman masing-masing.

“Masyarakat dan pengendara di jalan sangat antusias mendapat coklat yang dibagikan oleh petugas. Mudah-mudahan mereka pun simpatik kepada kita, sehingga dapat tertib berlalu lintas,” imbuhnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds