Orang Kaya! Uya Kuya Beli IPhone X Sekaligus 4 Unit

 Uya Kuya dan kedua anaknya Cinta dan Nino saat mencoba iPhone X di iBox Mall Central Park, Jumat (22/12). (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Uya Kuya dan kedua anaknya Cinta dan Nino saat mencoba iPhone X di iBox Mall Central Park, Jumat (22/12). (Rian Alfianto/JawaPos.com)

 

POJOKSUMUT.com, Demam iPhone X belakangan ini memang tengah melanda seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Seluruh kalangan tak ingin ketinggalan untuk memiliki ponsel pintar terbaru besutan pabrikan asal negeri paman sam itu. Keluarga selebriti pun tidak ingin luput untuk memiliki iPhone terbaru.

Presenter dan pesulap Indonesia Uya Kuya turut menjadi salah satu pembeli iPhone X di iBox Mall Central Park, Jumat (22/12). Tidak sendirian, Uya membawa serta seluruh keluarganya, yakni istrinya Astrid dan kedua anaknya Cinta, dan Nino.

Datang dengan pakaian berwarna kuning terang nan mencolok mata, Uya membeli empat unit iPhone X sekaligus. untuk dia sendiri, istri dan kedua anaknya Uya membeli iPhone X 256GB warna silver dengan harga iPhone X untuk varian 256GB adalah sebesar Rp 20,799 juta.

Dia mengaku memilih iPhone untuk dipakai keluarganya lantaran jaminan purna jualnya yang terjamin. “iBox kan ada dimana-mana, deket rumah juga ada,” tutur Uya saat ditemui JawaPos.com usai memborong 4 unit iPhone sekaligus.

Selain itu, istri Uya Kuya, Astrid mengatakan bahwa alasan memilih membeli iPhone X adalah karena keluarganya memang sudah lama jadi pengguna iPhone.

“Kita memang udah lama pake iPhone, dari jaman iPhone 4, 5, 6, dan terakhir 7 Plus memang selalu pakai,” tutur Astrid.

Sebelumnya, Uya mengaku memang sempat ingin membeli iPhone langsung di negara asalnya Amerika Serikat, namun karena berbagai pertimbangan dan lain hal, akhirnya dirinya memilih sabar untuk membelinya di Indonesia saja dengan garansi TAM dari iBox.

(ryn/JPC)



loading...

Feeds