Didesak Putuskan Hubungan, Remaja 17 Tahun Tembak Mati Orang Tua Sang Kekasih

Buckley Kuhn-Fricker dan suaminya tewas dibunuh kekasih putrinya.

Buckley Kuhn-Fricker dan suaminya tewas dibunuh kekasih putrinya.

POJOKSUMUT.com, SEORANG remaja berusia 17 tahun di Virginia, Amerika Serikat secara tak terduga nekat menembak mati ayah dan ibu kekasihnya. Ini dilakukannya karena orang tua pacarnya tersebut meminta hubungan keduanya berakhir.

Kejadian menghebohkan ini terjadi pada Kamis waktu setempat atau Jumat Wita. Setelah menghabisi kedua orangtua kekasihnya, pelaku menembak dirinya sendiri dan harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Orang tua gadis remaja berusia 16 tahun itu, Buckley Kuhn-Fricker (43), dan suami Scott (48), meminta anaknya memutuskan hubungan karena menduga pacarnya adalah seorang ‘Neo-Nazi’. Mayat keduanya ditemukan di rumah mereka di Reston, Virginia.

Teman-teman mereka mengatakan kepada Washington Post bahwa Scott dan Buckley merasa terganggu oleh pacar baru anak mereka sejak mereka mulai berkencan pada bulan Juni.

Pekan lalu, Nyonya Kuhn-Fricker telah mengemukakan kekhawatiran pada sekolah swasta tempat anaknya bersekolah mengenai perilaku anak laki-laki itu. Itu setelah dia menemukan profil Twitter-nya menunjukkan banyak pesan yang memuji Hitler, menyerukan “revolusi putih,” membuat komentar menghina orang Yahudi dan menampilkan ilustrasi tentang seorang pria yang tergantung.
Menurut Post, Nyonya Kuhn-Fricker mengirimi email kepada seorang teman yang mengatakan: “Dia adalah monster, dan saya tidak memiliki rasa kasihan pada orang-orang seperti itu. Dia membuat pilihan ini, dia menyebarkan kebencian. (Pacarnya) menyelinap ke rumah kami di malam hari … dan adalah seorang Neo Nazi yang vokal.”

Remaja itu menyelinap ke rumah keluarga mereka pada hari Kamis. Ketika menemukannya di sana, Scott Fricker berteriak pada anak itu untuk keluar dan tidak pernah kembali lagi. Anak laki-laki itu kemudian mengeluarkan pistol dan menembak keduanya. Pasangan ini menikah pada tahun 2005 dan juga memiliki anak laki-laki berusia 10 tahun. (Mirror/amr/fajar/jpg/nin)

 



loading...

Feeds