Gara-gara Ini, Syahrini Dikecam Pecinta Hewan

Syahrini
foto : Instagram princessyahrini

Syahrini foto : Instagram princessyahrini

POJOKSUMUT.com, PENYANYI cantik Syahrini mendapat kecaman dari komunitas pecinta hewan.

Ini setelah, mantan duet Anang Hermansyah tersebut kembali memamerkan pakaian super fashionnya berbahan dasar bulu berwarna putih.

Sejatinya, foto ini sudah diunggah Syahrini sejak 9 Desember 2017 lalu. Namun, Minggu (24/12/2017), akun Instagram dp4k.m mengunggah ulang foto Syahrini tersebut dengan imbauan jangan menggunakan pakaian berbahan bulu.

“ANYONE WHO WEARS THE SKIN OF A DEAD ANIMAL IS SOULLESS & UGLY AS 💩 Pass it on to all your equally ugly & soulless celebrity friends! Princess my ass! (Setiap orang yang memakai pakaian berbahan dari hewan mati adalah tak berperasaan dan sangat jelek. Sampaikan ke semua teman-teman artis Anda yang tak berperasaan),” tulis akun tersebut enam jam lalu.

 

Syahrini
foto : Instagram princessyahrini

Ini bukan kali pertama Syahrini mengenakan koleksi berbahan bulu. Jika diamati Instagramnya, ada berapa kali, dia memamerkan busananya yang sangat mewah dengan berbahan bulu.

Sontak saja, postingan dp4k.m ini langsung dibanjiri komentar. Ada juga yang membela Syahrini. Fans Syahrini menilai hujatan kepada Syahrini terutama memajang foto Syahrini sangat berlebihan, karena banyak artis lain yang juga mengenakan pakaian berbahan bulu.
Lainnya mengingatkan Syahrini bahwa proses produksi bulu untuk fashion sangatlah sadis.

“Video saat binatang itu dikulitin hidup2 sebelum lu pake bulu mrk, mungkin lu bisa liat dl deh di youtube banyak dan itu sangaat mengerikan… Klo lu udh liat tp tetep msh beli dan pake, berarti anda perempuan yg tidak punya hati nurani!!! @princessyahrini,” komen sitorusika17, salah seorang netizen yang mengkritik Syahrini. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds