Nasib AC Milan Masih Mengerikan, Kalah-kalah Aja…

 AC Milan harus kembali menelan kekalahan menyakitkan (ACMilan)

AC Milan harus kembali menelan kekalahan menyakitkan (ACMilan)

 

POJOKSUMUT.com, Nasib AC Milan belum juga membaik. Menghadapi Atalanta pada lanjutan Serie A, mereka kembali kalah dengan skor 0-2, Sabtu (23/12). Seperti yang diketahui sebelumnya Milan juga dibantai Hellas Verona 0-3.

Kekalahan ini memaksa Milan semakin terjerembab dan duduk di peringkat 11 klasemen Serie A saat ini. Mereka benar-benar berada dalam kondisi yang jauh dari kata nyaman dan memadai.

Laga memang terbilang ketat dan Atalanta memanfaatkan kondisi tak seimbang Milan kala itu. Tak ayal pertandingan menjadi sangat seru karena kedua tim saling jual beli serangan.

Milan memang lebih sering membuat peluang, terlihat dari 15 tembakan yang mereka buat pada laga ini. Sayang, tak satu pun berbuah gol.

Malah Atalanta yang mampu memanfaatkan peluang-peluang dengan manis dan menawan. Pada menit ke-32, Bryan Cristante berhasil menjebol gawang Milan setelah memanfaatkan bola muntah hasil tepisan Gianluigi Donnarumma.

Keunggulan Atalanta membuat Milan panik dan semakin mencoba untuk menaikkan kualitas serangan. Sayangnya, serangan mereka malah menjadi terburu-buru.

Alih-alih mencetak gol, Milan kembali kebobolan pada menit ke-71. Josip Ilicic dengan mudah mencetak gol memanfaatkan umpan tarik akurat Leonardo Spinazzola. Milan pun harus menerima kekalahan dan belum bisa bangkit bersama Gennaro Gattuso.



loading...

Feeds

Belum Ada yang Bisa Kalahkan Barca

Bahkan, 7 laga lagi bisa saja Barcelona memecahkan rekor di Divisi Primera yang dipegang Real Sociedad, yakni 38 laga tanpa …