Sabet Dua Gelar, Comvalius Persembahkan untuk…

 Sylvano Comvalius saat memberi pernyataan usai menyabet dua gelar di Life Awards Liga Indonesia First & Excelent, Jumat malam lalu (Sidik Maulana Tualeka/Jawa Pos)

Sylvano Comvalius saat memberi pernyataan usai menyabet dua gelar di Life Awards Liga Indonesia First & Excelent, Jumat malam lalu (Sidik Maulana Tualeka/Jawa Pos)

 

POJOKSUMUT.com, Kompetisi Liga 1 sudah usai sejak 12 November lalu. Namun Jumat malam lalu (22/12), malam penganugerahan kepada pemain-pemain yang berprestasi baru digelar.

Malam penganugerahan Life Awards Liga Indonesia First & Excelent di Jakarta, juga menjadi panggung pembuktian mantan penyerang Bali United Sylvano Dominique Comvalius.

Penyerang yang di Liga 1 berhasil mencetak 35 gol tersebut mendapatkan predikat top skorer Liga 1. Bukan itu saja, dia juga terpilih menjadi best XI Liga 1 bersama dengan mantan kompatriotnya Irfan Haarys Bachdim.

Khusus untuk Comvalius, penyerang asal Belanda yang saat ini membela klub asal Thailand Suphanburi FC mengaku apa yang telah diraih saat ini adalah hasil dari kerja keras tim.

Dia mengakui bahwa dirinya sangat bangga dengan prestasi individu yang diraih saat ini. “Apa yang saya raih saat ini, bukan keberhasilan saya seorang diri.

Tapi, ini adalah hasil kerja sama tim dan kontribusi dari semua pemain. Gelar ini saya persembahkan kepada Bali United yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk bermain di Indonesia selama musim lalu,” ucap Comvalius.

Tidak lupa dia mengatakan bahwa gelar individu yang diraih kali ini dipersembahkan untuk Bali United.

“Saya sangat bangga dengan penghargaan ini karena ini adalah penghargaan dalam kesempatan pertama saya di Indonesia.

Ini adalah gelar yang membanggakan dan saya persembahkan untuk Bali United. Semoga Bali United bisa tampil bagus musim depan,” ucapnya.

Untuk musim depan, Bali United sudah memiliki pengganti Comvalius yang tidak kalah buas. Dia adalah penyerang naturalisasi Ilija Spasojevic. Terkait kedatangan Spaso, dia pun sedikit berbicara.

“Siapapun pengganti saya (di Bali united, Red), saya harap dia bisa berbuat yang terbaik untuk tim,” pungkas Comvalius.

(rb/lit/mus/mus/JPR/jpg/sdf)



loading...

Feeds