Sudah 8 Laga Juventus Tidak Bisa Dibobol

 Juventus berhasil mengalahkan Roma lewat gol Benatia (AFP)

Juventus berhasil mengalahkan Roma lewat gol Benatia (AFP)

 

POJOKSUMUT.com, Juventus menunjukkan kualitas sebagai juara bertahan. Menghadapi salah satu rival dan tim besar, AS Roma, mereka mampu menang tipis 1-0, Minggu (24/12).

Hebatnya kemenangan ini menjadi rekor tersendiri bagi Juventus dimana mereka sudah delapan laga beruntun tak kebobolan di semua kompetisi. Atau rekor terpanjang mereka sejak Februari 2016.

I Bianconeri menunjukkan bahwa kualitas dan mental juara mereka benar-benar muncul. Kemenangan ini membuat Juventus terus memepet Napoli di puncak klasemen dan hanya berjarak satu poin.

Juventus benar-benar agresif terutama di babak pertama. Roma seperti terkejut dengan tempo cepat dan tak bisa menerima itu dengan baik.

Sayang bagi Juventus, dari 12 tembakan yang mereka buat di babak pertama, hanya satu yang berhasil menjadi gol.

Kemelut di depan gawang Roma pada menit ke-18. Tandukan Giorgio Chiellini diselamatkan Alisson hingga tembakan Medhi Benatia mengenai tiang gawang. Namun, bola memantul kembali ke Benatia dan untuk kali ini sang bek tak membuang peluang.

Pada akhirnya gol Benatia ini sangat penting karena menjadi gol semata wayang pada laga ini. Pada babak kedua Roma memang mencoba menekan tapi pertahanan Juventus terlalu kuat.

Kiper Wojciech Szczesny juga tampil sangat menawan dan menepis semua peluang Roma. Pada akhirnya laga berakhir dengan skor 1-0.



loading...

Feeds