Kabar Baik : Ini Sponsor Baru PSMS di Liga 1

Briefing Skuad PSMS sebelum latihan.
Foto : nin/pojoksumut

Briefing Skuad PSMS sebelum latihan. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, PERUSAHAAN apparel, DJ Sport resmi mendukung PSMS Medan untuk Kompetisi Sepakbola Indonesia, Liga 1 Musim 2018.

Hal ini diungkapkan Direktur Teknik PSMS, Andry Mahyar yang menyebutkan putusan ini merupakan hasil rapat bersama pengurus yang terdiri atas CEO, Sekretaris Umum, dan pengurus lainnya.

Pemilihan DJ Sport ini didasarkan karena penawaran yang lebih tinggi untuk kebutuhan tim terkait dibanding apparel lainnya yang juga memberikan penawaran serupa.

“Kualitas yang ditawarkan DJ Sport terkategori kualitas terbaik untuk apparel lokal. Selanjutnya, kita sudah menjalin kerjasama yang berkesinambungan dengan DJ Sport dalam dua event besar di negeri ini, dan selama itu pula, mereka telah menjadi bagian yang juga ikut mengantarkan PSMS ke liga 1,” ujarnya.

Andy Mahyar mengatakan dalam kesepakatan, DJ Sport akan memberikan senilai Rp437 juta untuk tim berupa kebutuhan pertandingan.

“Mulai kebutuhan dari ujung kaki hingga ujung kepala untuk PSMS mengarungi kompetisi, seperti jaket, tas, baju latihan, baju pertandingan home dan away, serta lainnya,” jelasnya.

Selain itu, DJ Sport juga akan memberikan tambahan Rp40 juta untuk sepatu cat. “Selain itu, PSMS juga mendapatkan sharing profit 30 persen dari penjualan jersey asli,” timpalnya.

Manajamen, lanjut Andy berharap kerjasama ini bisa berjalan lancar hingga akhir kompetisi. “Tentunya kita semua inginkan agar kerjasama ini bisa berlangsung seperti tahun-tahun sebelumnya. Karena memang tim sudah cocok dengan DJ Sport,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, menyambut baik adanya kerjasama ini. “Alhamdulillah kalau memang udah ada kerjasama dengan apparel untuk kompetisi tahun ini. Semoga nantinya akan ada banyak lagi sponsor yang bekerjasama dengan PSMS,” ungkapnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds