Nafa Urbach Klarifikasi tentang Video Dirinya dan David Noah

Nafa Urbach dan putrinya
foto : Instagram

Nafa Urbach dan putrinya foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, ARTIS Nafa Urbach akhirnya mengklarifikasi video tentang dirinya dan personel Noah, David, yang juga mantan suami Gracia Indri.

Pasalnya, belakangan ini video tersebut tersebar di beberapa akun gosip Instagram. Dimana, Nafa dan David tampak akrab. Keduanya juga membahas tentang akun Lambe_Turah yang tiba-tiba menghilang sejak memberitakan pengakuan Nikita Mirzani tentang pertemuan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di lobi hotel.

“Mau ketawa nanggepin soal gossip aku sama David Noah. Hmm, David itu sahabat aku dari jaman aku masih SMA sampai sekarang dan memang di rumah aku sering kumpul musisi2, karena aku adekku musisi juga, kebetulan kemaren natalan kumpul semua dan bahas soal gosip di tv-tv plus sharing soal hisup, namanya sahabat kasih kekuatan dan doal karena aku ma David ngalamin hal yang sama, waktu aku down, David kuatin aku jadi yah sebaliknya,” tulisnya via Instastory.

“”Wah kita itu udah nengais bareng-bareng, doa bareng udah saling support bangetlah, cuman kan enggak bisa dibahas disini apa yang dialamin. Kita juga dengerin kotbah sama suka ketemu ama mentor kita buat didoain semua lebih ke rohanikah, kalau cowok yang dekat ama aku siapa juga tahu, tau banget malah,” lanjutnya.

Soal Lambe Turah, lanjut mantan Zack Lee ini, sejatinya bukan hanya dirinya yang membincangkan itu.

“Keknya bukan cuman aku yang bahas hilangnya dia, keknya emang semua orang lagi bahas itu, jadi emang lagi dibahas dimana-ana, soalnya tiba-tiba kan ilang padahal aku juga followm gitu ceritanya, (lucu yah sampe harus dijabarkan begini, etizen jaman now). Pembahasan-pembahasan yang dibahas aja sih sama semua orang. Dan memang soal Lambe Turah kemaren banyak teman-teman artis yang sedikit kecewa semenjak dia ada di salah satu acara gosip,” bebernya.

Nafa menegaskan, Lambe_Turah dengan berita-berita yang disajikan lebih ke memojokkan dan banyak penyerangan dan keributan.

“Negara kita ini kan butuh pendidikan yang baik, apalagi kalau ditonton terus akhirnya menjadikan kita orang suka menghakimi, ngeri juga sih kalau sampe nantinya jadi kek transfer spirit keributan. Jujur ini lagi krisis banget di kalangan teman-teman artis, jadi seperti alarm buat kami semua, karena pekerjaan kami di dunia entertainment harus bisa saling respect, yah,” ungkapnya.

“Yah mudah-mudahan ini bisa jadi jadi pelajaran bersama yah, apalagi teman-teman sesama artis yah, apapun masalahnya mau itu salah aau benar, bukan tugas kita menghakimi kita hanya perlu mendoakan dan biar Tuhan yang bertindak saja. Jangan kita menjadi hakim dan menghukum manusinya karena bagian kita hanya mendoakan saja,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds