Waterpark Wonders Water World Diskon 50 Persen, Hanya Bayar Rp60 Ribu

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Memasuki libur panjang Natal dan Tahun Baru 2018, tempat wisata menjadi tujuan utama bagi keluarga. Oleh karenanya, tempat wisata membuat program promo untuk menarik pengunjungnya.

Salah satunya, seperti yang dilakukan waterpark Wonders Water World atau wahana permainan air. Waterpark yang berada di lingkungan Komplek CBD Polonia Medan ini memberikan diskon 50 persen untuk tiket masuk.

Manager Marketing Wonders Water World, Jonny Sihotang mengatakan, promo 50 persen harga tiket masuk ini berlaku sejak 23 Desember 2017 dan berakhir 3 Januari 2018 mendatang.

“Harga tiket yang kami tawarkan hanya Rp60 ribu sesudah didiskon. Biasanya harga tiket masuk Rp120 ribu per orang,” tutur Johny yang didampingi Manager Operasional, Rajib, saat ditemui, Selasa (26/12/2017).

Menurutnya, program promo ini sengaja dibuat untuk mengisi liburan natal dan tahun baru. Dengan begitu, warga Medan tak perlu jauh-jauh ke luar kota untuk menikmati waktu liburnya bersama keluarga.

Disebutkan dia, beberapa wahana permainan air yang bisa dimanfaatkan seperti Super Loop, Tunnel Twister, Topsy Turvy, Bullet Bowl dan Pipe Line. Wahana permainan air ini telah didesain dengan aman, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir dan takut untuk mencobanya.

“Pengunjung akan merasakan serunya bermain di waterpark ini. Super Loop menjadi favorit oleh setiap pengunjung, karena bisa meluncur dari arena dengan ketinggaan puluhan meter menggunakan ban ataupun tidak. Ini menjadi ciri khas dari Wonders Water World,” sebut Johny.

Dia menuturkan, bagi pengunjung yang ingin bersantai dan tidak ingin bermain di ketinggian ada wahana lain yang bisa dinikmati. Antara lain, kolam arus (Lazy River), kolam ombak (Wave Pool) dan kolam renang (Swimming Pool). Terdapat juga, kolam dan wahana bermain khusus anak-anak (Kids Zone), seperti ember tumpah, ada air terjun buatan dan bisa mandi di bawahnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Wonderkid Roma Sukses Geser Inter

Hasil ini membawa Roma naik ke posisi ketiga klasemen sementara menggeser Inter. Namun, raihan 50 poin pasukan Eusebio Di Francesco …

Belum Ada yang Bisa Kalahkan Barca

Bahkan, 7 laga lagi bisa saja Barcelona memecahkan rekor di Divisi Primera yang dipegang Real Sociedad, yakni 38 laga tanpa …