Aksi Koboi di Diskotik LG Diduga Oknum Aparat, Ditemukan Selongsong Peluru Tajam

Selongsong yang ditemukan di TKP.

Selongsong yang ditemukan di TKP.


POJOKSUMUT.com, MEDAN-Aksi koboi atau pengumbar tembakan di parkiran Diskotik Lee Garden (LG) diduga dilakukan oknum aparat. Bagaimana tidak, di lokasi kejadian ditemukan selongsong peluru tajam berwarna emas.

Selongsong peluru tajam tersebut ditemukan oleh pihak Polsek Medan Baru. Hingga kini, polisi masih terus melakukan penyelidikan mendalam.


“Kalau dilihat dari barang bukti di lokasi (selongsong) jenisnya adalah senjata FN. Tapi, kalau pelakunya oknum TNI atau tidak, ya belum tahu,” kata Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu, Rabu (27/12/2017).

Dia melanjutkan, terkait kasus ini telah berkoordinasi dengan pihak terkait. “Kita sudah berkoordinasi dengan pihak POM (Polisi Militer),” tuturnya.

Ia menambahkan, untuk motif penembakan sejauh ini diduga karena pelaku kesal akibat handphone (HP) miliknya hilang.

“Dalam kejadian ini tidak ada korban luka atau korban jiwa,” imbuh dia.

Sebelumnya, seorang pria pengunjung Diskotik LG yang berada di Jalan Nibung Medan Petisah, mengumbar tembakan di halaman parkiran, Rabu (27/12/2017) pagi sekira pukul 06.30 WIB.

Tak pelak, warga sekitar yang berada di lokasi langsung geger. Warga kemudian beramai-ramai mendatangi diskotik tersebut.

Menurut keterangan warga di lokasi, semula pria yang disebut-sebut berinisial OM keluar dari dalam diskotik. Lantas, pria itu mencari-cari HP-nya yang hilang.

Lantaran tidak ketemu, pelaku kemudian meletuskan senjata sebanyak dua kali di parkiran belakang LG.

“Yang saya dengar, tadi ada barang bukti selongsongnya. Orang yang meletuskan senjata api ini naik mobil Toyota Yaris kalau gak salah. Di dalam mobil ada empat orang. Setelah meletuskan senpi dia langsung pergi menaiki mobil itu,” kata salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds