Ayah Egy Maulana Bangga Timnya Mampu Kalahkan PSMS Medan

Ayah Egy Maulana (dua dari kanan), abang Egy Yusrizal Muzakki (baju merah) saat ditemui usai pertandingan lawan PSMS, Rabu (27/12/2017) di Stadion Mini Kebun Bunga.
Foto : nin/pojoksumut

Ayah Egy Maulana (dua dari kanan), abang Egy Yusrizal Muzakki (baju merah) saat ditemui usai pertandingan lawan PSMS, Rabu (27/12/2017) di Stadion Mini Kebun Bunga. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, PELATIH Asam Kumbang FC, Syariffudin mengaku bangga timnya bisa mengalahkan PSMS Medan dengan skor 2-1 dalam laga uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga, Rabu (27/12/2017) sore.

“Kami senang. Karena kami ini bisa dibilang klub kampung. Bagi kami yang klub kampung ini tentu merasa bangga. Karena apapun ceritanya kalau orang awam yang dilihat adalah hasil akhir bukan jalannya pertandingan,” ujarnya usai pertandingan.

Pria yang juga ayah kandung pemain Timnas Egy Maulana Vikri menjelaskan timnya tidak memiliki persiapan khusus untuk melawan PSMS. Dalam pertandingan ini, Asam Kumbang FC juga menurunkan abang kandung Egy yaitu Yusrizal Muzakki.

“Kami latihan biasa saja, hanya menambah dua pemain yang mengisi posisi kosong. Karena waktu kami kemarin di turnamen (Mencirim Cup), Firza Andika masih kami pakai. Karena dia dipanggil PSMS, terpaksa kami panggil yang lain. Karena adanya tawaran uji coba kami senang, kesempatan ini sulit kami dapat,” ungkap pelatih yang membawa timnya juga juara Mencirim Cup 2017 ini.

Soal PSMS, Syariffudin mengatakan penampilan tim yang dilatih Djajang Nurjaman ini cukup bagus.

“Cuma karena ini uji coba tidak ada ukuran sama mereka (PSMS), karena apapun hasilnya mereka itu kan seleksi. Hasilnya nanti itulah koreksi pelatih di mana kelemahannya. Ukuran kalah menang itu tidak ada sama mereka. Nah, bagi kami klub kampung merasa bangga,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)

 



loading...

Feeds