Diduga Bawa 1 Kg Sabu dari Medan, Penumpang Garuda Ini Ditangkap di Sulsel

Penumpang yang ditangkap karena membawa sabu dalam barang bawaannya.
Foto : fajar/jpg

Penumpang yang ditangkap karena membawa sabu dalam barang bawaannya. Foto : fajar/jpg

POJOKSUMUT.com, SULSEL-AN (39), seorang penumpang maskapai Garuda Indonesia tujuan Medan-Makassar harus berurusan dengan pihak berwajib, setelah kedapatan membawa barang yang diduga sabu-sabu.

Tak tanggung-tanggung, sabu tersebut dikabarkan satu kilogram.

Dilansir dari Fajar Online (Jawa Pos Group), AN diamankan oleh tim Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Sulsel di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Rabu dini hari (27/12/2017). Dia ditangkap saat hendak mengambil barang bagasi di terminal kedatangan.

AN diarahkan ke ruang Lost And Found Garuda untuk dilakukan pemeriksaan barang bawaan. Hasilnya barang bukti yang diduga berupa sabu-sabu yang disimpan di dalam koper berwarna silver. Dibungkus amplop.

Petugas juga memancing seseorang yang akan menjemput pelaku. Sehingga saat berada di areal basement, penjemput ini juga diamankan oleh petugas.

Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Maros, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Norman Sihite saat dikonfirmasi di kantornya membenarkan adanya penangkapan itu. Hanya saja ia tidak tahu betul prosesnya karena dilakukan oleh BNNP Sulsel.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak BNNP Sulsel. (rin/jpg/nin)



loading...

Feeds