Pegawai Toko Pakaian di AH Nasution Tewas Diduga Keracunan Asap Genset

ilustrasi mayat

ilustrasi mayat

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Robby Iskandar Jati Sugara Batubara, seorang pegawai toko pakaian dan perlengkapan sekolah, yang berada di Jalan AH Nasution Medan, Kelurahan Pangkalan Mansyur Kecamatan Medan Johor, tepatnya di depan Rumah Makan Padang Raya, ditemukan tewas di dalam tokonya, pada Rabu (27/12/2017) tadi.

Diduga kuat, pria yang diketahui kelahiran Kisaran, 1 Juni 1994 beralamat di Lingkungan 8 Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara ini tewas karena keracunan asap genset

Informasi yang diperoleh, jasad pegawai toko itu ditemukan sekira pukul 08.00 WIB.

“Pada saat ditemukan posisi jenazah dalam keadaan tidur terlentang dan hidung mengeluarkan darah. Kondisinya sudah kaku dan mengeluarkan bau tak sedap,” ujar Kapolsek Delitua Kompol Arifin Marpaung.

Disebutkan dia, tidak ada ditemukan tanda-tanda penganiayaan di sekujur tubuhnya.

“Berdasarkan hasil olah TKP, korban selama ini tinggal di toko tersebut diduga meninggal dunia karena kehabisan oksigen atau keracunan asap mesin genset,” tuturnya.

Dia melanjutkan, dari hasil olah TKP juga dan rekaman CCTV, pada Selasa (26/12/2017) dini hari sekira pukul 01.10 WIB, korban terlihat sempoyongan dan akhirnya terjatuh. Selanjutnya, meninggal dunia.

“Pada saat itu, korban terlihat menutup hidung karena diduga mesin genset dalam keadaan hidup,” tukas Arifin. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds