Liverpool Jadikan Van Dijk Bek Termahal Dunia

 Virgil van Dijk bahagia bukan main bisa jadi bagian Liverpool (AFP)

Virgil van Dijk bahagia bukan main bisa jadi bagian Liverpool (AFP)

POJOKSUMUT.com, Liverpool resmi mengumumkan bahwa Virgil van Dijk adalah pemain baru mereka. Kesepakatan dengan Southampton telah terjalin dan sang pemain pun langsung mengungkapkan perasaannya.

Van Dijk kabarnya didatangkan seharga 75 juta pound atau menjadi bek termahal dunia saat ini. Memang asa sang pemain untuk hengkang sudah terjadi sejak lama, tapi Liverpool baru berhasil mendaratkannya sekarang.

“Sangat bahagia dan bangga telah menyepakati menjadi pemain Liverpool. Hari ini menjadi hari membanggakan bagi saya dan keluarga karena bisa bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia.”

“Saya tak sabar mengenakan jesey merah untuk pertama kalinya di depan The Kop dan akan memberikan segalanya untuk membantu tim ini meraih sesuatu yang spesial dalam beberapa tahun ke depan,” ujarnya pada akun Instagram.

“Saya juga berterima kasih kepada semua pihak di Southampton. Saya akan selalu berhutang pada tim yang telah memberikan saya kesempatan bermain di Premier League.”

“Terlepas dari beberapa bulan terakhir yang sulit, saya menikmati waktu di sini dan mendapat banyak teman. Terima kasih untuk semua pesan dan saya siap untuk bertemu rekan-rekan baru serta memulai petualangan di Liverpool, #YNWA,” pungkas dia.

Akan sangat menarik menunggu apakah Van Dijk bisa langsung menjadi pemain kunci dan membenahi lini belakang Liverpool dengan seketika. Mengetahui beban harga jelas juga ada di pundak dia nantinya.

(rap/JPC/sdf)



loading...

Feeds