Kelompok Suporter PSMS Gelar Laga Amal Mengenang Jurnalis Senior Ariyanul Lubis

Pertandingan amal akan dilangsungkan di Stadion Mini Kebun Bunga, Sabtu (30/12/2017).
Foto : nin/pojoksumut

Pertandingan amal akan dilangsungkan di Stadion Mini Kebun Bunga, Sabtu (30/12/2017). Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Tiga kelompok suporter PSMS Medan, KAMPAK FC, SMeCK Hooligan, dan PSMS Fans Club bergabung bersama Pewarta PSMS akan menggelar laga amal di Stadion Mini Kebun Bunga, Sabtu (29/12/2017) sore.

Pertandingan ini untuk mengenang wafatnya wartawan senior olahraga Medan yang biasa meliput PSMS, Ariyanul Lubis.

Rencanya laga nanti akan dibuat trofeo. KAMPAK FC akan bertemu dengan PSMS Fans Club pada pertandingan pertama. Kemudian pertandingan kedua dilanjutkan laga Pewarta PSMS kontra SMeCK Hooligan.

“Setelah semua bertemu nanti yang menang akan ditandingkan lagi. Tapi ini bukan ajang meraih prestasi yah, hanya untuk laga silaturahmi dan mengenak almarhum Bang Anul saja. Karena laga trofeo ini sengaja kami buat untuk Bang Anul,” kata Wakil Ketua SMeCK Hooligan, Bani Gultom, Jumat (29/12/2017).

Selain laga amal, kegiatan ini menjadi momen penting bagi ketiga kelompok suporter untuk menunjukkan kebersamaan. “Meski memiliki bendera berbeda, kami kelompok suporter akan bersatu demi mensukseskan even ini. Apalagi ajang ini bagus untuk menjalin silaturahmi antar suporter PSMS dan wartawan PSMS,” ungkap Bani.

“Semoga besok bisa berjalan dengan lancar dan dengan kegiatan ini bisa menguatkan jalinan silaturahmi juga baik suporter maupun wartawan PSMS,” ungkapnya.

 

Selain suporter dan wartawan PSMS, nantinya pertandingan ini juga akan diramaikan dengan turunnya beberapa pesepakbola Medan, diantaranya Donny Fernando Siregarm Oki Rengga, dan lainnya.

Sekadar memberitahu, Almarhum Ariyanul Lubis dikenal sebagai sosok bersahaja semasa hidupnya. Dia tidak hanya ramah kepada sesama rekan pewarta, tapi juga akrab dengan sesama pemain PSMS dan suporter.

Bang Anoel-sapaan akrabnya, meninggal dunia pada Jumat (7/12/2017) sekira pukul 18:00 WIB. Ia wafat pada usia 52 tahun setelah menjalani perawatan selama beberapa bulan akibat sakit hipertensi dan stroke. (rilis/pojoksumut)



loading...

Feeds