Tiba di Mess PSMS, Begini Komentar Ahmad Marzukih

Ahmad Marzukih saat Stadion Mini Kebun Bunga, Jumat (29/12/2017).
Foto : nin/pojoksumut

Ahmad Marzukih saat Stadion Mini Kebun Bunga, Jumat (29/12/2017). Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pemain baru buruan Pelatih PSMS Djajang Nurjaman, Ahmad Marzukih telah tiba di Medan, Jumat (29/12/2017) siang.

Mantan Pemain Persija ini tiba pukul 14.00 WIB. Di PSMS, pemain berjuluk Si Pitung ini berharap bisa berbuat banyak di klub barunya.

“Harapan saya ingin membawa PSMS lebih baik lagi dan berbicara banyak di Liga 1,” ungkap pemain yang juga pernah berkostum Persitara ini saat ditemui di Mess PSMS, Jumat (29/12/2017) sore.

Marzukih menjelaskan prosesnya ke Medan diawali saat komunikasi dengan Djanur-sapaan akrab Djajang Nurjaman. “Komunikasi sama pelatih, lalu disuruh kemari. Dikasih harga dan deal secara lisan sudah oke. Kalau sign (teken kontrak) belum,” timpalnya.

Pemain kelahiran 21 Juni 1985 ini mengatakan berani menerima tawaran PSMS lantaran sejarah panjang klub Hijau-hijau ini di persepakbolaan Indonesia.

“Ini adalah klub saya satu-satunya di luar daerah (luar Jakarta) yang saya perkuat. PSMS punya sejarah panjang. Dan saya suka tipikal permainannya. Selain itu saya juga dekat dengan Coach Djanur,” jelasnya.

Marzukih menjelaskan pernah ikut dibawa Djanur dalam tim All Star Indonesia yang berlaga di Singapura beberapa tahun lalu.

Soal PSMS saat ini, Marzukih tak cukup kenal seluruh pemainnya. “Kalau pemain, hanya yang senior yang saya tahu yaitu Legimin. Kalau yang lain belum. Cuma sempat lihat penampilan pemain di LIga 2 kemarin,” jelasnya.

Lalu mengapa tak di Persija lagi? “Tidak dipertahankan lagi. Mungkin manajemen yang baru mau mencari yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds