Uji Coba Lawan PD Pasar, Djanur Tak Ingin Malu Ketiga Kali

Djanur bersama skuad PSMS Medan.
Foto : nin/pojoksumut

Djanur bersama skuad PSMS Medan. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman tak ingin malu ketiga kali dalam laga uji coba timnya. Untuk itu, PSMS ditarget menang saat menjajal Tim PD Pasar Medan di Lapangan TGM, Jalan Kapten Soemarsono, Sabtu (30/12/2017) pagi.

Sebelumnya, Ayam Kinantan-julukan PSMS, takluk 2-3 dari PSAD Bukit Barisan, Sabtu (23/12/2017) dan kalah 1-2 Rabu (27/12/2017).

“Dalam uji coba besok, harapannya tetap saja saya  melihat bagaimana progres ke anak-anak baik fisik dan taktikal. Karena itu bukan berarti kita kalah tidak apa-apa. Tapi kita lebih mementingkan kerja di lapangan,” ungkapnya saat ditemui di Mess PSMS, Jumat (29/12/2017) sore.

Djanur paham publik ingin melihat kemenangan saat PSMS dalam setiap pertandingan, meski sekelas uji coba. “Orang awam kan melihat hasil itu pasti. Makanya enggak bolehlah kita sampai kalah tiga kali,” tegasnya.

Dia mengurai dua kekalahan sebelumnya disebabkan beberapa hal. “Kita kan seminggu latihan berat. Uji coba pertama begitu selesai kita langsung buang enam pemain seleksi, sedangkan ujia coba kedua secara permainan sudah lumayan. Makanya besok jangan sampai kalah lagi,” ungkapnya.

Djanur menjelaskan venue uji coba dipindahkan ke TGM lantaran Stadion Mini Kebun Bunga tidak rata. “Kita ke TGM, di sini lapangan tidak rata,” timpalnya.

Sementara itu, satu pemain lokal baru bidikan Djanur, Ahmad Marzukih eks Persija telah tiba di Mes PSMS, Jumat (29/12/2017) siang. Marzukih bakal tampil melawan PD Pasar Medan.

Tim PD Pasar Medan sendiri selama ini dikenal tangguh dan beberapa kali juara Liga Instansi. Mereka biasa diperkuat pemain-pemain andal Liga Indonesia, seperti Jecky Pasarela. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds