Bantai Stoke, Chelsea Kudeta MU

 Chelsea meraih kemenangan besar ketika menghadapi Stoke City (AFP)

Chelsea meraih kemenangan besar ketika menghadapi Stoke City (AFP)

POJOKSUMUT.com, Chelsea akhirnya memperlihatkan bahwa mereka memang juara bertahan yang memiliki kualitas.

Sempat beberapa kali mendapati hasil tak maksimal dan kemenangan-kemenangan tipis saja, The Blues menggila kala menghadapi Stoke City, Sabtu (31/12).

Bagaimana tidak, Chelsea membuktikan tak hanya pertahanan mereka saja yang kuat, tapi penyerangan mereka juga mengerikan. Stoke dibantai habis 5-0 tanpa balas.

Sebuah hasil yang membuat Chelsea naik ke peringkat dua sebab Manchester United hanya imbang melawan Southampton.

Chelsea tak perlu waktu lama untuk mencetak gol. Berawal dari tendangan bebas Willian, Antonio Ruediger berhasil mencetak gol melalui tandukan tajamnya pada menit ketiga.

Selang enam menit kemudian, sosok yang belum mampu membuktikan kapasitasnya sejak bergabung, Danny Drinkwater, mampu membuat gol indah. Sepakan jarak jauhnya menghujam deras gawang Stoke.

The Blues terus menerus menekan dan tak memberi ruang sedikit pun untuk Stoke bergerak. Willian membuat assist keduanya pada menit ke-23 kali ini diselesaikan oleh Pedro Rodriguez dengan sempurna.

Babak pertama berakhir 3-0 untuk Chelsea. Hasil yang sudah cukup memikat dan jelas Chelsea sangat percaya diri di babak kedua.

Willian tak mau hanya membuat assist saja, dia mencetak gol untuk Chelsea pada menit ke-73 melalui titik putih.

Hingga akhirnya pada menit ke-88, Davide Zappacosta membuat gol spektakuler melalui sepakan jarak jauh dan mengakhiri laga untuk kemenangan Chelsea 5-0.



loading...

Feeds