Satres Narkoba Polres Tanjungbalai Bekuk Oknum PNS Pengedar Sabu

Barang bukti yang diamankan dari tersangka.

Barang bukti yang diamankan dari tersangka.



POJOKSUMUT. com,  PERSONEL Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Tanjungbalai di bawah pimpinan AKP Adi Haryono berhasil meringkus salah seorang Pegawai Negri Sipil (PNS) yang diduga bandar sabu yang sangat meresakan masyarakat.

Kapolres Kota Tanjungbalai AKBP T Tri Setyadi Artono, Kasubag Humas Iptu Djumadi menjelaskan, Jumat (29/12/2017) petang, Personil Satres Narkoba berhasil mengamankan Asriyanto Soyendi (42), seorang PNS, warga Jalan Anwar Idris, Lingkungaan I, Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

“Pria yang akrab disapa Anto ini diringkus berdasarkan hasil laporan dari masyarakat, bahwa di rumahnya sering terjadi transaksi peredaran Narkoba.  Pada saat dilakukan penggeledahan rumah tersangka, tepatnya didalam kamar ditemukan satu buah kotak microphone yang di dalamnya berisi dua klip plastik transparan diduga berisi sabu-sabu seberat 7 Gram,” ujarnya, Sabtu (30/12/2017).

Tersangka

 

Selanjutnya tersangka beserta barang bukti diamankan ke Satres Narkoba Polres Tanjungbalai untuk proses sidik selanjutnya.

 


Iptu Djumadi menjelaskan dari keterangan awal Anto menerangkan bahwa benar sabu-sabu itu adalah miliknya dan ia memperoleh sabu-sabu tersebut dengan cara membeli dari seorang laki-laki berinisial S, yang beralamat Gang Pembangunan, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai.

 
“Selanjutnya dilakukan pengembangan, namun pada saat dilakukan penggeledahan terhadap rumah S, rumahnya sudah dalam keadaan tergembok dan S tidak berada di rumahnya,” pungkasnya. (CR-1/pojoksumut)



loading...

Feeds