Menang Atas Everton, Mourinho Langsung Sindir Pria Ini

Jesse Lingard dan Pogba selebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton.
Foto : The Sun

Jesse Lingard dan Pogba selebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton. Foto : The Sun

POJOKSUMUT.com, KEMENANGAN Manchester United atas Everton, Selasa (2/1/2018) dini hari di Goodison Parkmembuat sang pelatih, Jose Mourinho girang.

Ya, dengan hasil ini membuat Setan Merah-julukan Man.United-menghentikan rentetan hasil imbang dalam tiga laga beruntun di Premier League.

Diapun langsung mengeluarkan jurus sindirannya, terutama untuk orang yang sering mengkritiknya.

Satu diantaranya untuk vokalis dan gitaris Oasis, Noel Gallagher.

Usai pertandingan, Mourinho mengirim sindirian untuk Noel, yang notabene-nya merupakan fan Manchester City.

“Saya sangat senang dan beruntung karena raja-raja rock ‘n roll yang pernah mengatakan saya bukan apa-apa (saat MU kalah dari City), sekarang akan mengatakan bahwa saya ada,” tutur Mourinho seperti dikutip dari Tribal Football.

Saat MU keok dari City di Old Trafford, 10 Desember lalu, tembang Wonderwall milik Oasis terdengar di Old Trafford. Sehari kemudian, secara terbuka, Noel Gallagher memberi label pada Mourinho sebagai The Most Hated Man in Football, orang yang paling dibenci di sepak bola.

Setan Manchester United sendiri menang pada menit ke-57 lewat Anthony Martial dan menit ke-81, oleh Jesse Lingard melepaskan tembakan jarak jauh setelah melakukan solo run ciamik.

“Pemain pantas mendapatkannya. Penampilan mereka tampak menyegarkan. Everton bermain baik, tapi kami memegang kendali,” kata Mourinho di laman klub. (dkk/jpnn/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds