Sandra Dewi Ungkap Proses Melahirkan Putra Pertamanya Seperti Ini…

Sandra Dewi didamping sang suami di rumah sakit.
Foto : Instagram/ sandradewi88

Sandra Dewi didamping sang suami di rumah sakit. Foto : Instagram/ sandradewi88

POJOKSUMUT.com, MOMEN bahagia menaungi keluarga besar artis Sandra Dewi dan sang suami Harvey Moeis setelah kelahiran putra pertama mereka, Minggu (31/12/2017).

Bayi imut tersebut lahir secara normal pada pukul 09.28 WIB dan diberinama Raphael Mois.

Sandra Dewi akhirnya membagikan pengalamannya melahirkan bayinya. Dia mengungkapkan semuanya via akun Instagramnya, Selasa (2/1/2018).

Dia mengurai datang ke rumah sakit pada tanggal 31 Desember sekira pukul 02.00 WIB, lantaran merasakan mules satu malaman. “Saya pikir hanya mules biasa, ternyata makin sering datang mulesnya. Suami saya memaksa saya langsung ke rs, akhirnya saya, suami, & asisten pergi ke rs. Sampe di rs ternyata sudah bukaan ke 3.. akhirnya saya pun merasakan kontraksi seorang ibu yg melahirkan secara normal sampe bukaan 10,” tulisnya bersamaan dengan foto dirinya selama di rumah sakit.

Sandra Dewi tak bisa mengungkapkan bagaimana rasa sakitnya yang luar biasa saat proses melahirkan.

“Rasa sakitnya? semua org saya pikir tau sakitnya melahirkan seperti apa.. tp semua rasa sakit itu bisa saya lewati krn dukungan dari suami,ibu saya, keluarga saya, asisten, dokter kandungan saya & semua suster yg ada di sini..support mereka yg luar biasa membuat saya bs melewati semuanya,” bebernya.
Dia menyebutkan foto-foto yang dibagikannya saat ini adalah foto karya para asistennya yang diambil secara diam-diam.

“Tidak ada foto khusus selama proses persalinan normal saya 😂 krn saya sudah mengalami bukaan 3 ketika sampe rs. Saya cm titip kabarin keluarga saya dan keluarga suami saya, kl saya akan melahirkan.. jadi ini candid2 dr asisten 😊.. melahirkan normal atau sesar, pengorbanan seorang ibu luar biasa, kebetulan anak saya memang memilih lahir normal.. krn saya mules tiba2 😂,” jelasnya.

Artis berambut panjang ini tak lupa juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan teman-teman serta fansnya. “Terima kasih Tuhan atas semua perlindunganMu & kesempatan buat saya untuk melahirkan seorang anak 😇🙏. Terima kasih semua doa & dukungan teman teman 😊🙏 Maaf tidak bs balas 1-1, krn fokus belajar menjadi ibu (maklum newbie 😂),” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds