Fix! tanpa Elthon Maran, Djanur Siapkan Pemain Kejutan

Briefing Skuad PSMS sebelum latihan.
Foto : nin/pojoksumut

Briefing Skuad PSMS sebelum latihan. Foto : nin/pojoksumut

 

 

POJOKSUMUT. com,  MEDAN-Teka-teki kabar striker asal Papua, Aliazer Thoncy Elthon Maran di PSMS terjawab sudah.

 

Elthon Maran dipastikan tidak akan bersama PSMS Medan pada kompetisi liga 1 Musim 2018. Meski menjadi salah satu pemain pilihan Pelatih Djajang Nurjaman,  dari skuad Liga 2, Elthon memilih tak kembali ke Medan.

“Elthon dipastikan sudah tidak kembali. Dia sudah menelepon saya. Dari penjelasannya,  Elthon bakal memilih klub yang dekat dengan kampungnya. Karena tak ingin jauh dari keluarganya,” ujar Djanur-sapaan Djajang Nurdjaman, Rabu (3/1/2018) sore.

 

“Dia katakan kepada saya, Thank you very much coach, karena sudah berikan kepercayaan kepada saya. Termasuk sudah memberikan banyak menit bermain bersama PSMS. Dengan terpaksa dia mengikuti keinginan keluarganya untuk tidak bergabung dengan tim yang jauh dari asal daerah dia,” ungkapnya.

Mantan Pelatih Persib Bandung ini mengaku segera menyiapkan pemain pengganti Elthon untuk mengisi posisi sayap serang kanan.

 

Hanya saja, siapa sosok pengganti tersebut masih dirahasiakannya.

“Perkembangan pemain baru tunggu saja di tanggal 5 sore besok. Yang jelas Syakir Sulaiman bakal datang dan someone (seseorang) . Saya juga masih merahasiakan posisinya. Mudah-mudahan satu, dua, dan tiga pemain segera datang,” bebernya.
Saat ini,  Djanur dan timnya sedang mempersiapkan menuju Piala Presiden 2018. Termasuk,  bakal menjajal dua klub Medan untuk melihat progres Legimin Raharjo dkk.

“Saat ini fokus pada latihan memadukan antara peningkatan fisik dan taktikal. Ini kita kembangkan terus supaya pengertian satu sama lain semakin menyatu, begitu juga organisasi permainan supaya semakin dapat. Makanya kita gelar dua hari ini latihan pagi dan sore. Latihan cukup berat, termasuk agendakan uji coba lawan Putra Buana untuk kontrol game,” pungkasnya.  (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds