Giring Resmi Vakum setelah 15 Tahun Bersama

POJOKSUMUT.com, KEPUTUSAN Giring Ganesha untuk terjun ke dunia politik tampaknya sangat serius.

Ini ditandai dengan pilihannya untuk parkir dari grup yang membesarkan. Diapun telah menjalani konser terakhirnya bersama Nidji sebelum memasuki masa vakum. Konser perpisahan tersebut digelar, tanggal 31 Desember 2017 malam, di kawasan Bintaro.

Usai manggung, Giring pun lantas menulis salam perpisahan untuk rekannya di Nidji, para penggemarnya dan juga Nidjiholic (sebutan penggemar Nidji) melalui akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan video tersebut, vokalis yang dulu terkenal dengan rambutnya yang kribo ini tak lupa mengucapkan terima kasih atas perjalanan 15 tahun bersama band yang dibesarkannya.

“Terima kasih untuk Nidji. Terima kasih untuk The Best Adventure For The Last 15 Years. Terima kasih sedalam-dalamnya untuk saudara seperjuangan aku Ariel, Andro, Adri, Run-D, Rama, Mas Aam, dan Mas Gio yang sudah merelakan dan mendukung aku untuk mengabdi kepada Indonesia,” kata Giring di akun media sosial Instagram miliknya @giring, Senin (1/1).

Selain itu, dia juga berterimakasih karena telah mengikhlaskannya vakum dari band untuk berjuang dalam jalur politik. Menurutnya, keikhlasan tersebut akan dijadikan amanah dan kekuatannya dalam berjuang membangun bangsa.

“Terima kasih juga untuk @musicastudios selaku label rekaman dan artist management aku. Good news-nya buat Nidjiholic ialah kita sedang istirahat manggung belum berarti kita berhenti berkarya dan membuat lagu baru. Tunggu karya-karya kami yang baru yah,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Nidji memang akan memasuki masa istirahat pada 2018. Hal itu menyusul keputusan vakum Giring Ganesha yang terjun ke dunia politik. Dia memutuskan mendaftar sebagai anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI). (ded/ash/jpg/nin)



loading...

Feeds