Eitss…Tiba-tiba Djanur Telepon Agen Egy Maulana

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman.
foto : dok/Pojoksumut

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman. foto : dok/Pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman masih terus berburu pemain usai hengkangnya Aliazer Thoncy Elthon Maran. Mantan Pelatih Persib Bandung ini mengakui kesulitan mencari pengganti pemain yang biasa beroperasi di sayap serang ini.

“Saat ini memang kita masih kesulitan mencari pengganti Elthon. Belum ada pengganti yang pas untuk posisi Elthon sampai saat ini. Kita enggak mau asal-asalan ambil pemain,” ujar Pelatih yang akrab disapa Djanur ini di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Kamis (4/1/2017) sore.

Sejatinya, Djanur menyebutkan tertarik dengan beberapa nama, sebut saja Osvaldo, Ilhamuddin, Pahabol. “Tapi, kan mereka udah dikontrak tim lain. Ini sulitnya,” ungkapnya.

Karena kebingungan, Djanur yang dicerca sejumlah wartawan peliput PSMS, meminta pendapat. “Kalau kalian ada masukan siapa yang bisa kita panggil?” tanyanya.

Satu nama pun mencuat yaitu Egy Maulana Vikri. Tentu nama Egy bukan sembarang diusulkan. Dia adalah pemain muda berbakat asli Medan. Apalagi, pesepakbola daerah yang memperkuat Ayam Kinatan-julukan PSMS, musim ini sangat minim.

Tak disangka Djanur mendadak langsung menghubungi agen Egy, bernama Bahdja.

Namun, sayangnya belum ada kepastian apakah Egy bisa atau tidak berlabuh ke Medan.

“Awalnya Egy bakal masuk akademi di Spanyol, tapi karena umurnya baru 17 tahun masih sulit dapat izinnya dari badan liga. Nah, agennya janji bakal ngabari bagaimana perkembangannya. Semoga aja dia bisa gabung bersama kita di sini,” ungkapnya.

Sementara itu, sebelumnya Ayah Egy, Syarifudin berharap anaknya jangan memperkuat klub Liga Indonesia saat ini. Dia ingi anaknya mematangkan diri di klub luar negeri lebih dulu. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds