Evan Dimas dan Ilham Udin Jadi Juga Main di Selangor

Evan Dimas dan Udin saat resmi tanda tangan kontrak dengan Selangor FA.

Evan Dimas dan Udin saat resmi tanda tangan kontrak dengan Selangor FA.

POJOKSUMUT.com, Polemik jadi tidaknya dua pemain Timnas Indonesia Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn bergabung dengan klub Malaysia Selangor FA berakhir.

Itu terjadi setelah perwakilan tim Selangor bertemu dengan Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi, Rabu (3/1) petang.

PSSI menyebutkan, Presiden klub Selangor FA yang juga Deputi Presiden Federasi Sepak bola Malaysia (FAM) Dato Sri Subahan yang datang langsung ke Indonesia.

“Kami memahami kepentingan PSSI dalam membentuk tim nasional yang dipersiapkan untuk ajang Asian Games 2018.”

“Terkait dengan hal ini Selangor FA akan memberikan keleluasaan bagi pemain Indonesia yang nantinya akan dipanggil untuk membela Tim Nasional,” katanya, dalam rilis resmi PSSI, Rabu malam.

Selangor FA, lanjut dia, juga akan mengikuti arahan dari Ketua Umum PSSI terkait penyesuaian jadwal dan durasi pelepasan pemain yang nantinya akan ditetapkan PSSI.

Subahan juga berterima kasih atas sambutan dan jamuan terhadap dirinya yang dilakukan oleh PSSI. Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi juga sangat menghargai dukungan dari klub berjuluk Gergasi Merah tersebut.

“PSSI berterima kasih atas kunjungan silaturahmi dan persetujuan Selangor atas arahan kami, mengingat pentingnya posisi Indonesia sebagai tuan rumah di Asian Games 2018.”

“Kami berharap hubungan PSSI dan Selangor juga FAM tetap terjaga dan semakin erat sebagai bagian dari keluarga besar sepakbola di Asia Tenggara,” terang dia.

Pertemuan sendiri digelar di Makostrad TNI, Gambir, Jakarta dan dilaksanakan dengan tertutup. Saat JPNN berusaha untuk mendatangi Makostrad, penjaga yang bertugas juga melarang wartawan untuk masuk.

“Panglima sedang tidak ada jadwal hari ini dengan media,” ujarnya lantas meminta beberapa awak media lainnya yang akan meliput untuk kembali.
(dkk/jpnn/sdf)



loading...

Feeds