Ini Alasan Djarot Optimis Bertarung di Pilgubsu 2018

Djarot Hidayat
Foto : Pojoksatu.id

Djarot Hidayat Foto : Pojoksatu.id

POJOKSUMUT.com, OPTIMISME tinggi diusung Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat untuk bertarung dalam Pemilihan Gubernur Sumatra Utara (Pilgub Sumut) 2018.

Dia memang dikabarkan enjadi kandidat terkuat yang akan diusung PDIP.

Adapun partai berlambang banteng moncong putih itu baru dapat memutuskan secara final pada acara deklarasi yang digelar pada Kamis (4/1/2018) hari ini.

Namun, sinyal kuat dari ketua umum PDIP, Megawati Soekarnoputri mengarah kepada sosok mantan Wali Kota Blitar, Jawa Timur itu.

Menanggapi hal itu, Djarot mengaku, saat namanya mencuat menjadi bakal calon gubernur Sumut yang diusung PDIP, dirinya telah mendapatkan respon positif dari masyarakat.

“Saya melihat bahwa merasakan betul tanggapannya sangat positif, sangat egaliter, dan rata-rata menginginkan membuat sumut hebat, bangkit kembali, inilah yang diharapkan,” kata Djarot di Kantor DPP PDIP, Jakarta.

Bahkan, menurut mantan Gubernur DKI Jakarta ini, di beberapa daerah di Sumut, dukungan kepada dirinya sangat kuat. Kondisi itu dia ungkapkan saat dirinya tengah menyerap aspirasi bersama warga Sumut.

“Mereka banyak yang minta ke saya,” ungkapnya.

Namun, saat ditegaskan dirinya yang akan dideklarasikan sebagai cagub Sumut, Djarot belum dapat berpendapat. Dia tengah menunggu keputusan secara final yang dilakukan internal partainya.

“Keputusannya seperti apa ya nanti tunggu besok (hari ini),” pungkasnya.
(aim/jpg/pojoksatu)



loading...

Feeds