The Rock Ucapkan Terimakasih untuk Indonesia, Kenapa Ya?

 Film Jumanji 2 (metro.co.uk)

Film Jumanji 2 (metro.co.uk)

 

POJOKSUMUT.com, Aktor Dwayne Johnson mendadak mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia. Ucapan tersebut disampaikannya lantaran respons luar biasa terhadap film terbarunya Jumanji: Welcome to the Jungle di tanah air.

Film pertualangan yang dibintanginya itu berhasil menjadi salah satu film terlaris di bioskop Indonesia sejak tayang 2 pekan lalu.

Lewat akun Instagram miliknya @therock, pria yang dikenal dengan sebutan ‘The Rock’ itu sengaja merekam video untuk masyarakat Indonesia. Di menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Indonesia yang telah menonton film Jumanji.

“Indonesia, silahkan berdiri dan terimalah rasa terima kasih saya. Dua pekan di bioskop, kalian sudah membuat Jumanji menjadi film Sony terbesar yang pernah ada. Semua cinta dan rasa terima kasih untuk orang-orang di Indonesia,” kata Dwayne Johnson.

Dalam lanjutannya, The Rock mengutarakan rasa takjub pada respons penonton film di Indonesia. Menurutnya apa yang terjadi sangat luar biasa.

Selain untuk Indonesia, Dwayne Johnson juga menyapa penonton Jumanji dari negara lain, seperti Meksiko, Inggris, Selandia Baru, Australia, Jerman, Rusia, dan lainnya.

Film Jumanji: Welcome to the Jungle memang mendapat sambutan luar biasa di pasar global. Sejak beredar, film ini sudah menghasilkan pendapatan lebih dari USD 50,57 juta.

(ded/JPC)



loading...

Feeds