Djanur Puji Penampilan Perdana Gulom Urunov di PSMS

Gulom Urunov 
Foto : nin/pojoksumut

Gulom Urunov Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pemain asing seleksi PSMS asal Uzbekistan, Gulom Urunov telah mengikuti sesi latihan perdana di Stadion Mini Kebun Bunga, Jumat (5/1/2018) sore.

Pemain Timnas Uzbekistan di Piala Dunia U-20 Tahun 2009 di Mesir ini tiba di Medan, Jumat siang dan langsung semangat bergabung bersama Legimin Raharjo dkk.

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman mengatakan kesan pertama terhadap Gulom cukup baik. Itu dilihatnya langsung saat sesi latihan. “Kesan pertama menggoda. Visi bermainnya bagus, passingnya juga oke,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur ini usai memimpin skuadnya latihan.

Pun demikian, Djanur memastikan pandangan pertama belum cukup untuk merekrut pemain berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut. “Dia pede punya kemampuan. Kita akan lihat dia dalam beberapa hari ke depan. Kalau oke, kita rekrut. Kalau tidak, ya seperti pemain seleksi lainnya (dipulangkan),” jelasnya.

Gulom sendiri langsung akrab dengan pemain lainnya. Dia juga meladeni permintaan suporter yang ingin berfoto dengannya.

Padahal ini kali pertama dia ke Indonesia. Sebelumnya dia pernah bermain di Liga India dan di negara asalnya. “Ini pertama kalinya dia ke Indonesia dan akan main di Liga Indonesia. Saya tahu dia dari refrensi teman saya Vladimir. Mudah-mudahan ke depan ia cepat beradaptasi,” ungkap Djanur.
“In sya Allah,” timpal Gulom yang saat wawancara berada di samping Djanur.

 

Gulom Urunov persiapan mengikuti latihanbersama PSMS di Stadion Mini Kebun Bunga, Jumat (5/1/2018).
Foto : nin/pojoksumut)

Namun, Gulom sendiri enggan berbicara banyak kepada awak media. “Tomorrow after match, yess we will interview,” ujarnya saat dimintai komentarnya. Dia mengaku masih lelah, karena baru tiba dan langsung bersemangat latihan.

Ya, Sabtu (6/1/2018) sore, PSMS akan melakoni uji coba keempat melawan Putra Buana FC di Lapangan TGM, Jalan Kapten Soemarsono.

Sekadar mengingatkan, sebelum Gulom, Djanur lebih memulangkan Kwon Young Jin asal Korea Selatan.  Saat ini, PSMS masih menanti dua pemain asing asal Namibia yaitu Sadney dan Reynalo Lobo (Brasil).

(nin/pojoksumut)



loading...

Feeds