Jennifer Dunn Dipenjara, Bagaimana Nasib Faisal Haris?

 Jennifer Dunn untuk ketiga kalinya terjerat kasus narkoba (DERY RIDWANSAH/JAWAPOS.COM)

Jennifer Dunn untuk ketiga kalinya terjerat kasus narkoba (DERY RIDWANSAH/JAWAPOS.COM)

POJOKSUMUT.com, Pihak Faisal Haris akhirnya buka suara soal penangkapan Jennifer Dunn terkait kasus narkoba.

Kuasa hukum Faisal Harris, Firman Chandra memastikan bahwa kliennya tidak ada hubungan dengan penangkapan aktris kontroversial tersebut.

“Saya garis bawahi, bahwa Harris tidak lagi memiliki sangkut paut dengan Jennifer Dunn. Karena Haris milik Bunda Sarita,” kata Firman Chandra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/1).

Selain itu, Firman Chandra juga menegaskan bahwa Faisal Harris tidak punya ikatan khusus dengan Jennifer Dunn. Hubungan keduanya hanya sebatas rekan bisnis dan tidak ada ikatan suami istri.

“Dia (Faisal Harris) mengatakan pada saya, bahwa hubungannya dengan Jennifer Dunn hanya sebatas rekan bisnis,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Firman mengungkapkan bahwa kondisi keluarga Faisal Harris kini membaik. Bahkan, kliennya sudah balik ke pangkuan istrinya, Sarita Abdul Mukti.

“Mereka pasangan yang sangat harmonis, meskipun diterpa badai cukup besar. Mas Harris sebagai orang tua sangat menyayangi anak-anaknya dan Bunda Sarita,” imbuhnya.

Seperti diberitakan, Jennifer Dunn dikabarkan menjadi selingkuhan Faisal Harris sejak beberapa bulan lalu. Hubungan mereka sempat membuat anak Faisal Harris, Shafa Harris marah besar dan melabraknya.

Bahkan, akibat viral video ketika Shafa Harris melabraknya, wanita 28 tahun tersebut dicap sebagai pelakor (perebut laki orang) oleh warganet.

Namun sejak Jennifer Dunn tertangkap, Faisal Haris tidak menampakkan diri. Sebaliknya, dikabarkan kembali kepada keluarganya.

Hal itu dikuatkan dengan unggahan istri Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti di akun Instagram miliknya. Dia mengunggah foto seseorang sedang tidur tertutup selimut dan menuliskan ucapan selamat tidur.

“Wahai suami tidurlah yang nyenyak, di sini tempat ternyamanmu. Tempat, di mana ketulusan berada, tempat yang penuh cinta dari anak-anakmu. Lupakan sejenak pertikaian kita. Ini bukan tentang cinta kita tapi ini tentang rasa nyaman yang sesungguhnya,” tulis akun @queen_saritaabdulmukti.

Kemudian, dia juga menuliskan tentang sikapnya yang keras dan berpasrah pada Tuhan perihal hubungannya dengan Faisal Harris.

“Tidurlah saat ini kau tak perlu terburu-buru karena ada yang menunggumu di luar sana. Aku masih seperti kemarin wanita yang keras memegang prinsip, doakan saja hatiku lunak untuk menerimamu atau Tuhan berkehendak lain dan aku memilih sendiri tanpamu. Lagi-lagi aku berpasrah pada Tuhan Allah SWT,” lanjutnya.

(ded/JPC)



loading...

Feeds