Mantan Punggawa PSMS Ini Berlabuh ke Persib Bandung

In kyun Oh bersama sang agen.
Foto : persib.co.id

In kyun Oh bersama sang agen. Foto : persib.co.id

POJOKSUMUT.com, PERSIAPAN Persib Bandung menuju Kompetisi Liga 1 terus digeber. Ini ditandai dengan mendatangkan pemain asing asal Korea Selatan, In-Kyun Oh, yang bakal mengisi skuad musim 2018 ini.

Pemain yang musim lalu membela Mitra Kutai ini tiba di Indonesia, Kamis (4/1/2018).

Sang agen Gabriel Budi Liminto menyebut, pemain yang juga pernah membela PSMS Medan dan Persela Lamongan ini sangat antusias untuk bisa bergabung dengan Maung Bandung.

“Dia bilang sangat tertarik main di Bandung. Dia senang sekali tentunya kalau bisa bermain untuk Persib. Tim ini tim yang besar, punya Bobotoh yang fanatik juga. Dia ingin berprestasi bersama Persib,” papar Budi seperti dilansir situs resmi klub.

Jika resmi direkrut, In-Kyun merupakan pemain Asia asal Korea Selatan pertama bagi Persib Sebelumnya, selama berkancah di ajang Liga Indonesia, Maung Bandung tidak pernah menggunakan jasa pemain asal Negeri Ginseng tersebut.

Pemain yang mengawali karir sepak bola di Indonesia bersama PS Bengkulu itu kini resmi berstaus tanpa klub. In-Kyun menghakiri kerjasamanya dengan Mitra Kukar terhitung per Desember 2017 lalu. (*/jpg/nin)



loading...

Feeds