Saat Ditangkap Nyabu, Jennifer Dunn Ditemani Pria Ini

 Jennifer Dunn untuk ketiga kalinya terjerat kasus narkoba (DERY RIDWANSAH/JAWAPOS.COM)

Jennifer Dunn untuk ketiga kalinya terjerat kasus narkoba (DERY RIDWANSAH/JAWAPOS.COM)

POJOKSUMUT.com, JAJARAN Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap teman lelaki aktris cantik Jennifer Dunn yang terjerat kasus narkoba. Saat ini aparat kepolisian masih mendalami keterlibatan tersangka atas pengedaran narkoba kepada aktris yang disebut-sebut sebagai pelakor itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan aparat kepolisian menangkap teman pria artis Jennifer Dunn. Pria tersebut diciduk karena diduga terlibat dengan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Jennifer.

“Iya semalam kami menangkap yang bersangkutan di rumahnya di Pejaten, Jaksel. Inisial R alias T,” ujar Argo saat dihubungi Jumat (5/1/2018) .

Diketahui pria itu menemani Jennifer Dunn saat sedang mengonsumsi narkoba. “Yang nemani nyabu (Jennifer) kemarin sebelum ditangkap,” kata Argo.

Seperti diberitakan sebelumnya, menggunakan pakaian tahanan berwarna oranye tak membuat aktris cantik Jennifer Dunn malu. Dia terlihat tertawa dan cengengesan saat polisi memaparkan barang bukti narkoba yang digunakan wanita yang akrab disapa Jedun itu.

Walaupun menyesali perbuatannya, pemain film dengan judul Buruan Cium Gue jarang terlihat murung. Perempuan bertato tengkorak di bagian kuping itu tidak pernah menundukkan kepalanya saat press release yang digelar Direktorat Reserse Polda Metro Jaya.

Perempuan berusia 28 tahun itu meminta mikrofon yang dipegang polisi untuk menyampaikan rasa penyesalannya secara singkat. Meski begitu, Jedun tampak cengengesan dan sesekali melempar senyum kepada awak media.

“Maaf semua, buat media dan keluarga semua, aku nyesel. Udah itu aja,” kata Jennifer Dunn di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).

(ipy/bin/JPC/JPG/nin)



loading...

Feeds