Simak, Ini Alasan Egy Lebih Memilih Bermain di Luar Dibanding PSMS

Egy dan Imam Nahrawi
Foto : Instagram nahrawi_imam

Egy dan Imam Nahrawi Foto : Instagram nahrawi_imam

POJOKSUMUT.com, PESEPAKBOLA masa depan Indonesia, Egy Maulana Vikri dalam waktu dekat akan mengejar mimpinya untuk mematangkan skill di Benua Eropa. Ini diketahui dari unggahan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, via akun Instagramnya, Jumat (5/1/2018).

Imam membagikan beberapa momen bersama Egy saat mengunjungi Kementerian Pemuda dan Olahraga. “Siang ini Saya kedatangan salah satu pesepakbola kebanggaan Indonesia, Egy Maulana Vikri yang dalam waktu dekat akan bermain di Liga Eropa,” tulisnya.

Imam menjelaskan adalah mimpi dari setiap pesepakbola untuk bermain di klub-klub Eropa yang menjadi liga sepakbola paling bergengsi di dunia. “Egy adalah contoh hasil didikan Sekolah Khusus Olahraga (SKO Ragunan) yang menjadi bukti keberhasilan kombinasi pendidikan dan olahraga,” ungkapnya.

Dia memastikan, pemerintah akan mendukung semua bakat-bakat terbaik bangsa ini untuk terus maju dan tampil di pentas dunia. “Selamat Egy, Mimpi itu kini nyata, maju terus. Kami…Bangsa Indonesia, Bangga!!!,” bebernya.

Hanya saja, Imam Nahrawi tak menyebutkan ke klub negara mana, pemain kelahiran Medan tersebut akan berlabuh.

Sementara itu, Egy mencoba menjawab beberapa tudingan netizen yang menyebutkan harapan ayahnya, Syarifudin, agar anaknya jangan dulu membela klub Liga Indonesia saat ini.

Ini diungkapkan Egy saat membalas komentar beberapa fans PSMS yang menyebutkan Syarifuin sombong. Nama Egy memang mencuat sejak kemarin, karena Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman telah menghubungi agen Egy menanyakan kesedian pemain Timnas U-19 tersebut.

Apalagi, saat ini PSMS belum memiliki pengganti pemain sayap serang pascaditinggalkan Elthon Maran.

Egy kedapatan berkomentar di akun Forum Pewarta PSMS, Jumat (5/1/2018).

“Salah ya pak kalau orang ingin punya mimpi yg tinggi ingin membanggakan daerahnya ingin membanggakan negara? cobalah bg saling mendoakan yg terbaik saya juga orang medan yg selalu mendoakan Psms yg terbaik kenapa saya tidak didukung kenapa orangtua saya dibilang sombong?saya gapernah lupa tanah kelahiran saya☺️.coba bg kita saling mendukung terima kasih,” ungkapnya.

 

Komentar Egy

Komentar ini sekaligus menjawab bahwa Egy belum akan berkostum PSMS musim ini. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds