Wanted! Inilah Sketsa Empat Diduga Pelaku Penyiraman Air Keras Novel Baswedan

Sketsa I diduga pelaku.

Sketsa I diduga pelaku.

POJOKSUMUT.com, JAKARTA-Hampir setahun berlalu kasus penyiraman air keras kepada penyidik KPK Novel Baswedan, Polda Metro Jaya akhirnya merilis sketsa wajah terduga pelaku.

Informasi ini dibagikan akun resmi Divisi Humas Polri, Jumat (5/1/2018). Keempat pelaku disimpulkan berdasarkan keterangan para saksi.

Keempat pria yang belum diketahui identitasnya itu kini masuk dalam daftar pencarian orang. Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Aziz mengatakan sketsa wajah keempat terduga pelaku itu telah disebar ke polda-polda.

Sketsa III

Dengan sketsa tersebut di sebarkan, agar masyarakat bisa mengetahui identitas terduga pelaku dan bisa memberikan informasi kepada polisi.

Secara terpisah, Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta mengatakan sketsa itu telah disebar sejak diumumkan di KPK beberapa waktu lalu.

Sketsa IV

Pihak berwajib mengimbau yang mengenali sketsa wajah tersebut harap menghubungi pihak berwajib.

Sketsa II

Sekadar mengingatkan, Novel disiram cairan yang diduga air keras oleh orang tak dikenal di dekat Masjid Jami Al Ihsan pada 11 April 2017. Saat itu, Novel baru saja selesai menunaikan shalat Subuh berjemaah di masjid dekat rumahnya tersebut sekitar pukul 05.10 WIB. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds