Andre Sitepu Dicoret, Syakir Sulaiman Batal, Nasib Urunov Ditentukan dalam Lima Hari

Gulom Urunov saat mengikuti latihan bersama PSMS di Stadion Mini Kebun Bunga, Jumat (5/1/2018).
Foto : nin/pojoksumut)

Gulom Urunov saat mengikuti latihan bersama PSMS di Stadion Mini Kebun Bunga, Jumat (5/1/2018). Foto : nin/pojoksumut)

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman kembali mendepak pemain seleksi di timnya. Dia adalah Andre Sitepu yang dinilai kurang bersaing dengan pemain lainnya.

Di posisi stopper, ada sejumlah pemain dari lokal hingga asing yang sudah masuk skema Djanur. “Ada lima pemain di posisi stoper, yakni Reinaldo Lobo (Brasil/belum tiba), M Roby, Wanda Sahputra, Dhani, dan Ronny Fathailla. Kan tidak mungkin ada enam pemain, dalam satu posisi. Kita juga sudah sama-sama tahu jika Wanda, Dhani, dan Ronny sudah berjuang keras membawa tim ini ke Liga 1, jadi tidak mungkin kalau mereka yang dikorbankan,” jelas pelatih yang akrab disapa Djanur itu usai pertandingan PSMS lawan Putra Buana, di Stadion TGM, Sabtu (6/1/2018) sore.

Selain kabar pencoretan, mantan pelatih Persib Bandung juga mengatakan keinginan untuk PSMS merekrut eks pemain Bali United, Syakir Sulaiman terpaksa gagal total. Pasalnya, sang pemain sudah lebih dulu memilih bersama klub lain.

Untuk itu, Djanur juga menunggu pemain lokal lain, termasuk untuk mengisi kekosongan pasca-hengkangnya striker PSMS, Elthon Maran.

Pemain pengganti Elton yang digadang adalah Antoni Putro Nugroho, mantan punggawa Timnas Indonesia U-23. “Antoni memiliki banyak kemampuan. Bisa mengisi posisi wing, striker, ataupun gelandang serang. Dengan kemampuanya ini setidaknya bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan Elthon,” terang Djanur.

Djanur mengatakan sudah mendapatkan rekomendasi dan informasi tentang Antoni. “Nanti akan dilihat langsung saat tiba di Medan. Kalau memang besok (hari ini) malam sudah tiba. Mungkin Senin sudah bisa latihan bersama tim,” ungkapnya.

Sedangkan, soal pemain asing Uzbekistan Gulom Urunov akan ditentukan dalam lima hari ke depan. Waktu ini sesuai dengan permintaan sang pemain yang harus kembali ke negaranya 12 Januari 2018. “Mengenai kejelasan Urunov akan kita umumkan sebelum 12 Januari nanti. Jadi ada sekitar lima hari lagi untuk melihat perkembangannya,” tegasnya.

Sementara itu, pemain asing Sadney Urikhob (Namibia) bakal tiba di Medan, Minggu (7/1/2018) malam. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Wonderkid Roma Sukses Geser Inter

Hasil ini membawa Roma naik ke posisi ketiga klasemen sementara menggeser Inter. Namun, raihan 50 poin pasukan Eusebio Di Francesco …

Belum Ada yang Bisa Kalahkan Barca

Bahkan, 7 laga lagi bisa saja Barcelona memecahkan rekor di Divisi Primera yang dipegang Real Sociedad, yakni 38 laga tanpa …