Dianggap Terlalu Vulgar di Video Terbarunya, Denada Tambunan Panen Hujatan

POJOKSUMUT.com, PENYANYI Indonesia, Denada Tambunan menuai hujatan kembali.

Ini setelah penampilannya yang dianggap terlalu seksi di video terbarunya di single berjudul Mutha Futha.

Dalam video tersebut, tidak hanya soal gaya busananya yang dikritik. Tapi, juga goyangannya yang terlalu vulgar.

Denada sejatinya bukan kali ini saya dikritik, sejak putus dari Ihsan Tarore, ibu satu anak ini dinilai telah mengubah total penampilannya.

Banyak netizen yang berkomentar soal video tersebut begitu dishare Denada ke Youtube. Denada disebut meniru gaya Nicki Minaj.

Satu diantaranya oleh Nabila Seff. Dia memuji Denada yang memberikan campuran lirik Batak di lagu ini, namun dia juga kritisi video tersebut.

“Jujur… dr segi seni mslah music aq.suka.bgt…. tp pas ngliat vdeonya editingnya keren.. tp apa yg d lakukan denada sperti sorry megang something yg kurng berkenan itu kok jd lngsung illfeel sma vdeonya ya… kaya g bsa jadi satu sma kebiasaan org indonesia yg ngliat jd tabu… tp klo musicnya suka bgt.. aplgi pas batak d msukin. Suka…. krna ini youtube. Lbh k video.. sorry i giv dislike… T.T,” ujarnya.

Begitu juga saat Denada mempromosikan video tersebut di akun Instagramnya. Banyak yang mengucapkan istigfar dan mengingatkan putri Emilia Contesa ini.

Yang lainnya juga berharap Denada kembali menjadi dirinya sendiri saat dikenal sebagai rapper perempuan ternama di Indonesia, dengan gaya tomboinya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds